Sukses

Pemain Manchester City Peras Keringat di China, Aguero Malah Bermesraan dengan Pacar Baru

Aguero terlihat saling berpelukan dengan pacar barunya di sebuah kolam renang di Bahama. Sementara, rekan setimnya di Manchester City tengah bekerja keras dalam tur pramusim di China.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Manchester City, Sergio Aguero, kepergok tengah bersantai dalam pelukan pacar barunya Sofia Calzetti. Padahal, rekan-rekan satu timnya tengah memeras keringat selama menjalani tur pra-musim di China.

Dengan begitu Aguero bakal absen membela Manchester City pada pertandingan pertama melawan West Ham United di Nanjing, Rabu waktu setempat (17/7/2019).

Pemain Argentina itu tengah berlibur berlibur di Bahama setelah membela timnas Argentina di ajang Copa America, beberapa waktu lalu. Striker Manchester City ini berhasil membawa Argentina ke semi final.

Karena itulah, Aguero diberi kesempatan untuk menempatkan sepak bola di luar pikirannya. Dia diberi waktu untuk bermesraan dengan model cantik Sofia Calzetti, seperti yang mereka lakukan di sebuah kolam renang di Bahama.

Pada kesempatan lain, Aguero, 31, memposting foto dirinya dengan putranya yang berusia sepuluh tahun Benjamin. Ia adalah anak satu-satunya dari penyerang Manchester City ini, dengan mantan kekasihnya Giannina Maradona.

Dan, Sofia, 22, sepertinya tidak bisa menahan diri untuk tidak mempublikasikan foto-fotonya di media sosialnya tentang dua sejoli yang bersantai di kolam mewah yang menghadap ke laut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Emoji Hati

Dalam salah satu fotonya, Sofia, memberikan informasi tentang lokasi mereka - Paradise Island. Lokasi ini terletak tak jauh dari kota Nassau yang terkenal dengan resor resor Atlantis yang luas dengan wahana taman air, kolam renang, pantai, bilik akuarium dan kasino.

Sofia memperkenalkan pacar barunya ini pada bulan Mei ketika dia menerbitkan foto dirinya dengan Aguero tengah berbagi kamar hotel. Dia memasang emoji hati disamping fotonya: "Menunggu Anda."

3 dari 3 halaman

Pacar Terakhir

Pacar terakhir Aguero adalah penyanyi Argentina cumbia bernama Karina Tejeda yang ia kencani selama lima tahun hingga 2017. Sebelumnya, Aguero juga pernah digosipkan dengan penyanyi lain bernama Tini Stoessel setelah ia muncul di salah satu video musiknya meskipun ia bersikeras mereka hanya berteman.

Sofia, yang bekerja sebagai model paruh waktu, bertemu dengan bintang Man City tersebut, di pesta ulang tahun Tini yang diselenggarakan di klub malam Buenos Aires.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.