Sukses

Video Highlight Persib Bandung vs Kalteng Putra: Dua Gol Cantik Febri Hariyadi

Febri Hariyadi mencetak dua gol cantik di pertandingan Persib Bandung vs Kalten Putra di ajang Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tampil gemilang saat menjamu Kalteng Putra di lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7). Di laga yang disiarkan Indosiar ini, mereka menang 2-0.

Dua gol Persib Bandung dicetak bintang muda mereka, Febri Hariyadi. Gol pertama dicetak Febri ke gawang Dimas Galih pada menit ke-67 lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Sedangkan gol kedua dilesakkannya di menit ke-80. Mantan pemain Timnas Indonesia U-23 ini memanfaatkan kelengahan bek Kalteng Putra, dan menyundul bola hasil tendangan bebas Bojan Malisic.

Hasil 2-0 ini merupakan kemenangan kedua Persib pada Shopee Liga 1 2019. Sebelumnya, mereka terakhir kali menang pada pekan pertama melawan Persipura Jayapura.

Pada pekan berikutnya, Persib meraih hasil imbang versus Semen Padang (tandang), 1-1 Tira Persikabo (kandang), 1-1 versus Madura United (kandang), kalah 1-2 dari Bhayangkara FC (kandang), kalah 0-4 dari Persebaya Surabaya (tandang), dan imbang 1-1 kontra Persija Jakarta (tandang).

Berkat kemenangan atas Kalteng Putra, Persib bertahan di papan tengah atau posisi ke-11 setelah mengumpulkan 10 poin.

Simak Video Highlight Persib Bandung vs Kalteng Putra berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Highlight Persib Bandung vs Kalteng Putra

Simak aksi gemilang Febri Hariyadi saat mencetak gol ke gawang Kalteng Putra.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

Untuk melihat klasemen Shopee Liga 1 2019 silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.