Sukses

MotoGP Libur, Hafizh Syahrin Pulang Kampung

Jakarta Pembalap MotoGP asal Malaysia, Hafizh Syahrin, memilih pulang kampung sebelum tampil di MotoGP Ceko pada 4 Agustus 2019. Pembalap KTM Tech 3 berusia 25 tahun itu tampak berkumpul bersama keluarga hingga bersepeda di jalanan daerah Bentong, Malaysia.

"Family time, I Love You son," tulis Syahrin dalam unggahan yang memperlihatkan kelucuan bayi laki-lakinya. 

Pembalap pertama Malaysia yang berhasil menembus ajang MotoGP tersebut juga bersantai menghabiskan waktu untuk bersepeda. "Perjalanan pagi dan masih jet lag," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Morning ride and jet lag 💗💜#teamHS #HS55 #RezekiDariAllah #rudymy #rudyproject #iamspecialized #1hoursleep

A post shared by Hafizh Syahrin Abdullah (@hafizh_syahrin) on

 

Hafizh Syahrin tampak benar-benar santai menikmati waktu luangnya. Setelah merampungkan MotoGP Jerman, para pembalap menikmati jeda musim panas selama tiga pekan sebelum kembali bertarung di lintasan, dimulai di Sirkuit Brno.  

Unggahan Syahrin di Instagram miliknya tersebut tak luput dari berbagai komentar terkait posisinya di MotoGP.

Komentar yang ditulis pengguna juga bermacam-macam, ada yang mendukung, tapi tak sedikit yang mencemoh kinerja Hafizh Syahrin selama di ajang balap motor nomor satu dunia tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Tampil Mengecewakan

Syahrin akan kehilangan statusnya sebagai pembalap MotoGP pada akhir musim ini setelah kontraknya di KTM Tech 3 tak diperpanjang lagi. Musim depan, posisi Syahrin digantikan rider asal Afrika Selatan, Brad Binder. 

KTM memutuskan mendepak Syahrin karena sang pembalap tampil mengecewakan sepanjang musim ini. Sepanjang paruh pertama MotoGP 2019, Hafizh Syahrin hanya mengumpulkan tiga poin dan terpuruk di posisi 24 klasemen sementara.

Performa Syahrin dianggap jauh dari harapan KTM. Bahkan, petinggi KTM Tech 3 pernah melontarkan kritik secara terbuka terhadap Syahrin. 

Sumber: Instagram/Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen MotoGP 2019 Jelang Seri Inggris: Marc Marquez Relatif Aman
Artikel Selanjutnya
Karakter Cepat Silverstone Bisa Bikin Rossi Menangi MotoGP Inggris?