Sukses

Dipercaya Lagi, Vizcarra Janji Tampil Maksimal Lawan Kalteng Putra

Winger Persib Bandung Esteban Vizcarra berharap bisa kembali diberi kepercayaan bermain saat timnya berhadapan dengan Kalteng Putra FC.

Liputan6.com, Bandung Winger Persib Bandung Esteban Vizcarra berharap bisa kembali diberi kepercayaan bermain saat timnya berhadapan dengan Kalteng Putra FC di pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019. Dalam dua laga terakhir yang dilakoni Persib, Vizcarra selalu dipercaya tampil sebagai starter oleh Robert Rene Alberts.

Vizcarra bersyukur atas kepercayaan yang diberikan pelatih kepadanya. Meski mengakui penampilannya masih belum sempurna, ia bertekad terus berkembang agar bisa memberikan yang terbaik untuk Persib dalam setiap laga yang dihadapi.

"Seperti pelatih tadi bilang, kita harus kerja keras untuk dapat tiga poin di sini. Mudah-mudahan kita bisa dapat tiga poin," kata Vizcarra dalam sesi jumpa pers, Senin (15/7/2019).

Terkait kekuatan lawan, Vizcarra menilai tim asuhan Gomes De Olivera itu akan memperlihatkan permainan serangan balik. Karena itu, timnya harus mewaspadai strategi tersebut.

"Mereka kuat di bertahan, kita sudah lihat mereka bagus di bertahan lalu counter attack. Begitu kita salah, mereka lakukan counter attack. Tapi kita sudah kerja keras untuk itu," ujar pemain Persib ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini

3 dari 3 halaman

Posisi Bermain

Sementara itu, perihal posisi bermain Vizcarra menyerahkan keputusan kepada pelatih. Hal ini mengingat di lini tengah Persib kehilangan Rene Mihelic yang absen karena akumulasi kartu.

"Kalau posisi seperti yang pelatih bilang, saya senang di posisi kiri," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.