Sukses

Jacksen F Tiago Bawa Dampak Positif untuk Persipura

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mulai merasakan dampak dari positif kembalinya Jacksen F. Tiago.

Jakarta - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, menilai kehadiran pelatih anyar Jacksen F. Tiago membawa dampak positif bagi Mutiara Hitam

Jacksen F. Tiago resmi didaulat Persipura sebagai pengganti Luciano Leandro. Eks pelatih Barito Putera itu langsung memimpin latihan perdana bersama Mutiara Hitam pada Sabtu (13/7/2019).

Sesi latihan tersebut juga dihadiri Benhur Tomi Mano yang menyempatkan hadir. Menurut Benhur, aura positif mulai terlihat di ruang ganti para pemain Persipura.

"Tadi saya dan para pemain di ruang ganti dan saya sudah memberikan arahan ke mereka. Kami juga berdoa bersama, auranya sangat berbeda dan serius dengan kehadiran Jacksen," kata Benhur kepada wartawan.

Benhur berharap, Jacksen bisa memperbaiki performa Persipura Jayapura musim ini. Seperti diketahui, klub asal Papua itu tercecer di peringkat ke-17 dengan raihan empat poin hasil empat kali imbang dan tiga kali kalah.

"Kami berharap, dia bisa mengangkat kembali tim ini dari papan bawah. Itu harapan kami dan semua pendukung Persipura Jayapura," tegas Benhur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dinanti Jadwal Berat

Pada laga perdana bersama Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago harus mampu menghadirkan kemenangan dalam laga melawan Madura United (16/7/2019). Seperti diketahui, Laskar Sape Kerap belum terkalahkan musim ini dan membuat laga nanti diprediksi akan berlangsung sulit.

Setelah itu, Persipura juga memiliki tiga laga berat di kandang lawan. Persipura lebih dulu melawan ke markas Bhayangkara FC (21/7/2019), PSM Makassar (25/7/2019), dan Persebaya Surabaya (3/8/2019).

Laga-laga tersebut menjadi momentum Persipura untuk bangkit. Jika mampu melewatinya dengan mulus, besar kemungkinan Persipura bakal beranjak dari papan bawah klasemen.

Sumber Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.