Sukses

Harga Tiket Tinggi, The Jakmania Berencana Boikot Laga Tira Persikabo Vs Persija

Jakarta - Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, merasa keberatan dengan penetapan harga tiket pertandingan Macan Kemayoran melawan Tira Persikabo. Karena itu, mereka erencana memboikot partai di pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7/2019) itu.

Penyebabnya, panitia pelaksana (panpel) tuan rumah memberlakukan harga tiket yang terlampau tinggi untuk pendukung tim lawan.

Sekretaris Umum (Sekum) The Jakmania, Diky Budi Ramadhan, mengatakan panpel Tira Persikabo mempersilakan pendukung Persija untuk hadir ke Pakansari. Namun, tiket yang dipatok mencapai Rp100 ribu per lembar.

Nantinya, The Jakmania akan ditempatkan di tribune timur Pakansari. Otomatis, Diky berang. Sebab, biasanya harga tiket untuk area itu hanya Rp50 ribu. Praktis, ada kenaikan mencapai 100 persen.

"Benar, tiket untuk The Jakmania pada laga kontra Tira Persikabo harganya Rp100 ribu. Jelas kami keberatan," kata Diky kepada Bola.com, Sabtu (13/7/2019).

"Padahal, tahun lalu harganya Rp50 ribu. Naik dua kali lipat," tutur Diky, kecewa. 

2 dari 2 halaman

Boikot

Saking kecewanya, Diky menyatakan pihaknya enggan mengambil jatah tiket untuk suporter tamu. Apabila panpel Tira Persikabo tetap berkukuh dengan keputusan menaikan harga tiket, The Jakmania tidak akan menyambangi Pakansari.

"Kami boikot kalau tidak ada perubahan. Kami tidak mengurusi. Silakan mereka koordinasi dengan antah-berantah," imbuh Diky.

Perlakuan terhadap The Jakmania mengenai harga tiket untuk pendukung tamu bukan kali ini saja terjadi. Ketika PSIS Semarang menjamu Persija di Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang, harga tiket untuk The Jakmania melambung hingga Rp175 ribu.

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Padat, Persija Tetap Habis-habisan Lawan Persela
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Persija Vs Persela Eksklusif di Vidio Premier