Sukses

MU Belum Menyerah Kejar Harry Maguire

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) belum mau mengibarkan bendera putih dalam perburuan bek Leicester City Harry Maguire. Setan Merah masih mencoba untuk merekrut Maguire di musim panas 2019 ini.

Sebelumnya MU dikabarkan mundur dari persaingan mendapatkan Maguire. The Red Devils memilih mencari target lain karena untuk mendapatkan Maguire harus bersaing dengan Manchester City. 

Namun menurut kabar terbaru Sky Sports News, MU masih percaya diri dapat memboyong Maguire. Pasalnya City sudah tak lagi tertarik mengejar Maguire karena tak sanggup memenuhi permintaan Leicester.

Leicester mematok harga yang sangat tinggi untuk Maguire. Klub yang berminat kepada pemain 26 tahun itu harus menyiapkan dana 70 juta pound.

MU membutuhkan Maguire karena lini belakang mereka sangat lemah musim lalu. Para bek yang dimiliki MU kerap tampil tidak konsisten di musim 2018-2019.

 

2 dari 3 halaman

Target Lain

Selain Maguire, MU juga dikaitkan dengan beberapa bek lain seperti Raphael Varane dari Real Madrid, Nikola Milenkovic (Fiorentina) hingga Kalidou Koulibaly (Napoli).

MU sejauh ini baru merekrut dua pemain di bursa transfer musim panas 2019 yakni winger Daniel James dan bek kanan Aaron Wan-Bissaka. Keduanya menghabiskan anggaran belanda 65 juta pound.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Rossi: Saking Cepatnya, Winger MU seperti Naik Motor
Artikel Selanjutnya
Ayah Haaland Kunjungi Fasilitas Latihan MU, Real Madrid Gigit Jari?