Sukses

Cuplikan Video Persija vs Persib, Diwarnai Gol Menit Akhir dan Kartu Merah

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta dan Persib Bandung terlibat duel sengit pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (11/7/2019).

Macan Kemayoran unggul terlebih dahulu pada laga yang disiarkan Indosiar ini melalui Marko Simic. Kubu Persib sempat protes karena menganggap bola tandukan striker asal Kroasia itu tidak melewati garis gawang.

Tim tamu kemudian balas menekan. Perjuangan mereka akhirnya membuahkan hasil jelang partai berakhir. Artur Gevorkyan mencatatkan nama di papan skor setelah Rohit Chand gagal membuang bola.

Berbagai insiden lain mewarnai pertandingan dramatis ini. Kiper Persib Muhammad Natshir harus dilarikan ke rumah sakit setelah membentur playmaker Persija Bruno Matos.

Sementara bek Persija Novri Setiawan gagal menjaga emosi usai bentrok dengan Ezechiel N'Douassel. Dia menendang bola ke arah striker Persib itu meski wasit sudah memberi tendangan bebas bagi Macan Kemayoran. Fariq Hitaba yang memimpin laga pun mengeluarkan kartu merah.

2 dari 3 halaman

Posisi Klasemen

Tambahan satu angka dari pertandingan ini tidak cukup untuk membawa kedua tim ke papan atas klasemen Liga 1. Persib kini bertengger di posisi 12 dengan raihan tujuh poin hasil tujuh laga.

Sedangkan Persija satu peringkat lewat koleksi enam angka. Namun, Ismed Sofyan dan kawan-kawan baru beraksi enam kali.

3 dari 3 halaman

Cuplikan Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Anthem 8 Klub Indonesia di Liga 1 dan 2
Artikel Selanjutnya
Klasemen Shopee Liga 1 2019: Persija di Jurang Degradasi