Sukses

Klasemen Shopee Liga 1: Imbang di SUGBK, Persija dan Persib Lebih Dekat Zona Degradasi

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta dan Persib Bandung gagal memperbaiki posisi pada klasemen Liga 1 usai bermain 1-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (11/7/2019).

Macan Kemayoran unggul terlebih dahulu pada laga yang disiarkan Indosiar ini melalui Marko Simic. Namun, kemenangan tuan rumah buyar akibat gol Artur Gevorkyan jelang partai berakhir.

Tambahan satu angka dari pertandingan ini tidak cukup untuk membawa kedua tim ke papan atas klasemen Liga 1. Persib kini bertengger di posisi 12 dengan raihan tujuh poin hasil tujuh laga.

Sedangkan Persija satu peringkat lewat koleksi enam angka. Namun, Ismed Sofyan dan kawan-kawan baru beraksi enam kali.

Kedua tim lebih dekat dengan penghuni zona degradasi klasemen Liga 1 (Persipura, 4 poin) ketimbang pemuncak tabel (Bali United, 16 poin).

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Persipura masih menunggu kemenangan pertama setelah ditahan Perseru Badak Lampung 1-1 di Stadion Mandala pada hari yang sama. Tuan rumah sempat tertinggal terlebih dahulu karena ulah Francisco Filho, sebelum Gunansar Mandowen menyamakan kedudukan bagi Mutiara Hitam.

Sementara Borneo FC melesat ke posisi tujuh setelah menaklukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Segiri. Abrizal Umanailo dan penalti Matias Conti mencatat nama di papan skor bagi Pesut Etam.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Loading
Artikel Selanjutnya
Cuplikan Video Persija vs Persib, Diwarnai Gol Menit Akhir dan Kartu Merah
Artikel Selanjutnya
Didukung Pemkot dan EDF La Liga, Persija Barat Fokus Bina Pesepak Bola Muda di Jakarta