Sukses

Jadwal Persija vs Persib, Siaran Langsung di Indosiar

Berikut jadwal Persija vs Persib di Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Duel klasik bakal terhampar di Shopee Liga 1 2019, sore ini. Di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung.

Berdasar sejarah, duel keduanya selalu berlangsung sengit dan mencekam. Bahkan, tidak hanya di level klub, persaingan di tataran suporter kedua tim juga sangat kentara.

Di laga ini sendiri, Persib berambisi bangkit. Pasalnya, di laga terakhir, mereka dipermalukan Persebaya Surabaya 0-4 saat bertamu ke Stadion Gelora Bung Tomo.

Di sisi lain, Persija juga punya misi serupa. Pasalnya, di laga terakhir mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Borneo FC.

Berikut jadwal Persija vs Persib Bandung yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Rabu, 10 Juli 2019

15.30 WIB, Persija vs Persib

Stadion: SUGBK

Live: Indosiar

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper); Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, Dany Saputra (belakang); Tony Sucipto, Rohit Chand, Bruno Matos (tengah); Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic (depan)

Pelatih: Julio Banuelos

Persib Bandung (4-2-3-1): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus (belakang); Hariono, Kim Kurniawan, Febri Hariyadi, Rene Mihelic, Esteban Vizcarra (tengah); Ezechiel N'Douassel (depan)

Pelatih: Robert Alberts

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.