Sukses

Barcelona Tertarik, Agen Bicara Kans Lindelof Tinggalkan MU

Bek tengah Manchester United (MU), Victor Lindelof, disebut-sebut menjadi salah satu pemain bidikan Barcelona musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Agen bek Manchester United (MU), Victor Lindelof, Hasan Cetinkaya, mengakui kliennya bisa tergoda untuk hengkang. Barcelona kabarnya menunjukkan minat.

Cetinkaya mengisyaratkan bahwa Lindelof mendapat tawaran dari Barcelona. Menurut dia, Lindelof layak bermain untuk klub besar Eropa lainnya.

Apalagi, performa MU tengah anjlok musim lalu, sehingga harus absen di Liga Champions musim depan. Sementara Barcelona masih menjadi salah satu favorit juara di kompetisi antarklub elite Eropa tersebut.

"Lindelof ada di orbit sebuah klub besar Eropa," kata Hasan Cetinkaya kepada Mundo Deportivo.

"Tapi meninggalkan Manchester United (MU) tergantung pada keputusan klub Inggris itu," bebernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Kontrak Baru

Lindelof bisa pindah ke Barcelona, sebagai alternatif bila gagal menggaet bek tengah Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Performa Lindelof musim lalu terbilang apik bersama MU.

Tapi, komentar dari Cetinkaya ini diyakini juga tidak lepas tekanan kepada manajemen Setan Merah untuk memperpanjang kontrak Lindelof. Kontrak pemain berusia 24 tahun ini di Old Trafford akan habis pada Juni 2021.

3 dari 3 halaman

Sempat Kesulitan

Lindelof diboyong MU dari Benfica pada Juli 2017. Pemain internasional Swedia itu sempat kesulitan pada musim perdananya, namun mampu menjawab keraguan pada musim berikutnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.