Sukses

Mantan Kapten Barcelona: Fans Akan Dukung Griezmann

Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol meyakini fans akan tetap mendukung Antoine Griezmann meski masih kesal dengan sikapnya musim lalu.

Liputan6.com, Barcelona- Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol meyakini fans tidak akan membenci Antoine Griezmann. Bek tangguh asal Spanyol di eranya ini meyakini fans akan dukung Griezmann.

Memang, Griezmann sempat menjadi bahan ejekan fans Barcelona di musim lalu. Ini karena ulahnya yang memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Atletico Madrid ketimbang gabung Barcelona.

Toh, sikap striker asal Prancis itu akhirnya berubah. Griezmann kini akan gabung dengan Barcelona dengan transfer yang mungkin cukup mengejutkan.

"Pertama-tama dia harus jadi gabung dan kalau resmi, fans akan mendukung dia seperti pemain Barcelona lainnya. Yang pasti harus pasti jadi dulu," kata Puyol seperti dikutip Marca.

"Pemain hebat pasti diterima, tapi Anda harus temukan keseimbangan. Musim masih panjang dan ada cedera serta banya pertandingan. Semakin baik skuat yang Anda miliki, semakin mudah hasil bagus didapatkan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal de Ligt

Selain Griezmann, Barcelona juga kencang dikaitkan dengan transfer bek Ajax, Matthijs de Ligt. Meski begitu, Puyol tidak yakin kapten Ajax musim lalu itu bakal gabung.

"Dia punya bakat yang bagus dan masa depan cerah. Dia akan mencari penawaran yang terbaik," katanya.

Puyol juga mendukung rencana Barcelona memboyong kembali Neymar. Meski dia mengaku masih terpengaruh dengan alasan dia hengkang tiga tahun lalu.

"Kalau dia putuskan untuk kembali ke Barcelona tentu saya akan sangat senang, karena dia teman saya. Ini rumah saya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pramusim

 

Jepang

23 Juli: Barcelona vs Chelsea

27 Juli: Vissel Kobe vs Barcelona

Amerika Serikat

4 Agustus: Barcelona vs Arsenal

7 Agustus: Napoli vs Barcelona

10 Agustus: Barcelona vs Napoli

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.