Sukses

Paul Pogba Ditantang Ibrahimovic Lakukan Bottle Cap Challenge

Zlatan Ibrahimovic, menantang Paul Pogba untuk melakukan 'Bottle Cap Challenge' yang belakangan tengah jadi tren.

Jakarta - Zlatan Ibrahimovic, menantang Paul Pogba untuk melakukan 'Bottle Cap Challenge' yang belakangan tengah jadi tren. Ibrahimovic, yang kini membela LA Galaxy, sudah sukses menaklukkan tantangan itu, dan kini ia menunggu apakah Pogba bisa pula melakukan hal sama.

Sebelumnya, mantan pemain Manchester United itu juga ditantang oleh akun @sprakforalla.

"@Sparkforall (zoran), giliran @paulpogba kamu berikutnya #bottlecapchallenge," tulis Ibrahimovic dalam akun Instagram personalnya, Jumat (5/7/2019).

Tantangan untuk fun tersebut sudah dilakukan oleh beberapa pesohor dunia dari berbagai kalangan. Conor McGregor hingga sederet aktor serta penyanyi ternama seperti Jason Statham, Ryan Reynolds, Donnie Yen, dan John Mayer telah berhasil melepas tutup botol dari botolnya dengan sekali tendangan.

Kini giliran kalangan pesepak bola yang ikut-ikut melakukan tren mendunia itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Liburan

Belum diketahui apakah Paul Pogba bersedia melakukannya atau tidak, sebab mantan pemain Juventus itu masih menikmati liburan di tengah rumor kebersamaannya di Manchester United.

Bottle Cap Challenge merupakan tantangan di mana pelaku melepas tutup botol dari botol minuman dengan sekali tendangan.

Sumber: Manchester United

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.