Sukses

Menjamu Persib, Persebaya Tanpa 3 Pemain Andalan

Big match Shopee Liga 1 pekan ketujuh akan mempertemukan Persebaya Surabaya dan Persib Bandung di Gelora Bung Tomo, pada Jumat (5/7/2019).

Liputan6.com, Bandung Big match Shopee Liga 1 pekan ketujuh akan mempertemukan Persebaya Surabaya dan Persib Bandung di Gelora Bung Tomo, pada Jumat (5/7/2019). Tim tuan rumah dalam keadaan pincang karena tidak akan diperkuat oleh tiga pemain andalannya.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengatakan timnya dalam keadaan pincang setelah Damian Lizio terkena hukuman kartu merah, Osvaldo Haay izin untuk menjalani tes CPNS di Papua dan Oktafianus Fernando yang mengalami cedera.

"Selebihnya Alhamdulilah bisa tampil, sudah kami siapkan untuk melawan Persib," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Tim berjulukan Bajul Ijo ini terakhir bermain melawan Persela Lamongan, pada Senin (1/7/2019). Dalam laga itu Persebaya menang 3-2 atas Persela.

"Persiapan seperti halnya menjelang pertandingan melawan Persela, hanya punya waktu tiga hari. Satu dipakai untuk rest pasca pertandingan, satu hari recovery dan satu hari persiapan. Itu yang kami lakukan untuk beberapa pertandingan termasuk lawan Persib ini," kata Djanur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekor Bagus

Dalam hal berhadapan dengan tim yang diasuh Robert Rene Alberts, Djanur memiliki catatan bagus. Namun demikian, ia enggan menjadikan hal itu sebagai ukuran penilaian.

"Tapi saya pikir tidak ada korelasinya dengan pertemuan individu antara saya dengan Robert. Tapi yang pasti terjadi pertemuan antara Persebaya dan Persib itu lebih relevan untuk dibicarakan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.