Sukses

NBA: Lakers Rekrut Jared Dudley

Lakers menampung Dudley dengan kontrak veteran selama satu tahun saja.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah ketidak pastikan perekrutan Kawhi Leonard, Los Angeles Lakers berhasil mengamankan pemain senior Jared Dudley. Dia hanya dikontrak singkat saja.

Menurut laporan ESPN, Dudley setuju bergabung bersama Lakers dengan kontrak selama setahun. Dudley akan menjadi pemain cadangan di Lakers. 

Dudley berstatus free agent. Musim lalu dia memperkuat Brooklyn Nets. Dudley tidak dipakai lagi oleh Nets setelah mendapatkan tiga pemain bintang, Kevin Durant, Kyrie Irving dan DeAndre Jordan.

Pemain Lakers, Kyle Kuzma menyambut baik kedatangan Dudley via Twitter. "Selamat datang Dudz @JaredDudley619," kata Kuzma.

Kedatangan Dudley tidak akan mengganggu rencana Lakers merekrut small forward Kawhi Leonard. Kontrak Dudley hanya minimum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buru Leonard

Lakers masih terus berusaha mendatangkan Leonard. Mereka harus bersaing dengan Toronto Raptors dan rival sekota Los Angeles Clippers.

Leonard menunda memutuskan klub yang akan dibelanya di NBA musim depan. Dia diperkirakn baru akan memutuskan klub barunya dalam beberapa hari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.