Sukses

Pemain Sayap Barcelona Ini Bakal Jadi Korban Kedatangan Neymar?

Malcom memang berpotensi pindah ke Inggris pada bursa transfer musim panas nanti. Barcelona berencana menggunakannya sebagai alat barter.

Liputan6.com, Jakarta Pemain sayap Barcelona Malcom dilaporkan muncul sebagai target transfer potensial untuk Arsenal dan Tottenham Hotspur. Kedua klub Liga Inggris itu, ingin memanfaatkan situasi Malcom bersama klubnya.

Setelah kepindahan dari Bordeaux musim panas lalu, Malcom hanya tampil sebagai starter dan 13 kali jadi pemain pengganti di semua kompetisi. Pemain berusia 22 tahun itu mungkin masih bisa tampil lebih teratur musim depan, tetapi posisi pemain Brasil itu bisa terancam jika Barcelona bereuni dengan Neymar.

Raksasa Catalan ini hanya terbatas pada tiga pemain yang memegang paspor non-Uni Eropa. Dan, kemungkinan Malcom dikorbankan untuk mengakomodasi rekan senegaranya.

Menurut Diario AS , Spurs dan Arsenal sedang memantau situasi Malcom. Kedua tim tengah mempertimbangkan penambahan pemain untuk musim ini.

Spurs disebut lebih suka transfer permanen. Sedangkan, Arsenal hanya cenderung mampu membayar kesepakatan pinjaman pada Barcelona, karena kegagalan mereka untuk lolos ke Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tukar Tambah

Malcom memang berpotensi pindah ke Inggris pada bursa transfer musim panas nanti. Barcelona berencana menggunakannya sebagai alat barter.

Awalnya, Barcelona ingin melakukan tukar tambah dengan Manchester United di bursa transfer yang akan datang.

Barcelona akan menyerahkan Malcom ditambah sejumlah uang untuk ditukarkan dengan penyerang muda MU, Marcus Rashford yang dirumorkan sangat ingin dimiliki oleh El Blaugrana.

3 dari 3 halaman

Idaman Klub Top Eropa

Malcom bisa dikatakan menjadi rising star di Ligue 1. Ia tampil mengesankan di lini serang Bordeaux sehingga klub-klub top Eropa antre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Barcelona mengalahkan AS Roma untuk mendapatkan tanda tangan sang winger. Mereka membayar 34,5 juta pounds kepada Bordeaux untuk mengakuisisi sang winger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Malcom