Sukses

Jelang Hadapi Persebaya, Persib Gelar Latihan di Stadion GBLA

Robert Rene Alberts menyatakan sesi latihan di GBLA sebagai persiapan menghadapu laga tandang kontra Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-7 Shopee Liga 1, Jumat (5/7/2019) mendatang.

Liputan6.com, Bandung Skuat Persib Bandung menggelar sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Selasa (2/7/2019). Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyatakan sesi latihan di GBLA sebagai persiapan menghadapu laga tandang kontra Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-7 Shopee Liga 1, Jumat (5/7/2019) mendatang.

Robert mengatakan, sesi latihan Persib untuk setiap persiapan pertandingan tandang akan dilaksanakan di Stadion GBLA. Sedangkan sesi latihan laga kandang tetap di Stadion Si Jalak Harupat.

"Kita merencanakan kalau kita bermain tandang kita latihan di sini tapi kalau kita bermain kandang kita latihan di Si Jalak Harupat," kata Robert seusai memimpin sesi latihan.

Sesi latihan tersebut diikuti seluruh pemain Persib. Hanya bek tengah Achmad Jufriyanto saja yang berlatih terpisah dan ditemani fisioterapis tim. Ia mengalami cedera pada bagian pahanya sejak beberapa hari ke belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berangkat Rabu

Persib akan bertolak ke Surabaya, pada Rabu (3/7/2019) sore. Pada pagi harinya, tim Maung Bandung akan melakukan satu kali latihan.

"Besok akan sangat panjang karena kita latihan pagi dulu di Arcamanik kemudian kita naik bus 3 jam dan satu jam di pesawat. Selanjutnya kita akan latihan di Surabaya sebagai persiapan pertandingan," ujar Robert.

Simak video pilihan berikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.