Sukses

Jual 2 Pemain Ini, Inter Milan Perlu Uang untuk Gaet Romelu Lukaku

Inter Milan mengorbankan dua pemain mereka demi memulusukan rencana transfer mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Liputan6.com, Milan - Klub Liga Italia Serie A, Inter Milan diberitakan menyusun strategi baru untuk mendatangkan Romelu Lukaku di musim panas ini. Mereka diberitakan akan menjual dua pemain, yaitu Joao Mario dan Dalbert untuk membiayai transfer sang striker.

Nama Lukaku mencuat menjadi salah satu buruan utama Inter Milan di musim panas ini. Striker Timnas Belgia itu sudah dikonfirmasi oleh sang agen tengah diincar oleh Nerrazurri.

Namun langkah Inter Milan untuk mendatangakn Lukaku cukup sulit. Hal ini dikarenakan Manchester United mematok harga sebesar 80 juta pounds untuk transfer sang pemain.

The Sun melaporkan bahwa Inter Milan tengah membidik cara lain untuk mendapatkan Lukaku. Mereka diberitakan akan menjual dua pemain mereka untuk memenuhi tuntutan Setan Merah.

Langkah ini diambil setelah tawaran pertama Inter Milan untuk Lukaku. Mereka menawarkan proposal peminjaman selama dua musim dengan obligasi untuk membeli sang pemain di tahun kedua.

Tawaran ini ditolak karena United hanya menginginkan pembayaran tunai untuk sang striker. Untuk itu mereka mulai mencari alternatif untuk mendapatkan dana untuk membeli sang striker. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Rencana Conte

Menurut laporan tersebut, ada dua pemain yang rencananya akan dijual oleh Inter Milan. Mereka adalah Dalbert dan Joao Mario.

Laporan itu mengklaim bahwa dua pemain ini dijual karena mereka berdua tidak masuk dalam rencana Antonio Conte.

Conte merasa baik Dalbert maupun Mario tidak akan cocok di dalam taktiknya. Untuk itu daripada menjadi beban, Conte ingin menjualnya di musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Pembeli Potensial

Keduanya diberitakan berpotensi bisa menghasilkan uang sekitar 70 juta pounds. Alhasil Conte sudah meminta manajemen Inter untuk mencari pembeli yang potensial untuk kedua pemain tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.