Sukses

Kepercayaan Aremania Bikin Konate Yakin Arema FC Kalahkan Tira Persikabo

Makan Konate termotivasi mempersembahkan kemenangan untuk Aremania yang mendukung langsung di tribun saat Arema FC menjamu Tira Persikabo.

Liputan6.com, Malang - Gelandang Arema FC Makan Konate yakin timnya mampu mengalahkan PS Tira-Persikabo pada pekan keenam Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Laga ini akan dimainkan di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (29/6/2019).

Meski laga dipindahkan dari Stadion Kanjuruhan, Konate tetap optimistis animo Aremania untuk mendukung Arema FC tak akan berkurang. Terlebih, pertandingan digelar di akhir pekan, di mana banyak orang berkesempatan memberikan dukungan langsung ke stadion.

"Saya yakin Aremania yang hadir di Stadion Gajayana masih banyak. Karena stadion ini ada di tengah kota, mereka akan datang ke sini, karena mereka suporter yang luar biasa," kata Konate di Malang, Jumat (28/6/2019).

Secara pribadi, Konate mengaku termotivasi mempersembahkan kemenangan untuk Aremania yang hadir di tribun. Target itu bisa mereka dapatkan jika Aremania percaya kepada tim kebanggaannya.

"Aremania akan datang, kasih motivasi untuk tim, dan saya percaya tim kami bisa lebih baik lagi dari kemarin, kemenangan target kami, dan saya akan mencetak gol," pungkas pemain Arema FC asal Mali tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lini Pertahanan

Menjamu Tira Persikabo, Arema FC membenahi lini pertahanan. Sebab pada tiga laga sebelumnya, Singo Edan bisa dikatakan rapuh.

"Ada banyak hal yang saya tekankan pada para penjaga gawang Arema FC sebelum pertandingan ini. Salah satunya, mereka harus lebih mampu untuk berkomunikasi," ucap pelatih kiper Arema FC Yanuar Hermansyah.

"Para penjaga gawang ini kan merupakan benteng terakhir di pertahanan. Mereka harus bisa memberi komando pada para pemain bertahan," pungkasnya.

Sumber: Wearemania

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.