Sukses

Inter Milan Bakal Sibuk di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Menurut Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, Inter Milan tengah membidik sejumlah pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengakui klubnya akan memiliki musim panas yang sibuk. Hal itu karena I Nerazzurri tengah membidik sejumlah pemain anyar.

Ausilio telah memantau seluruh Eropa selama dua minggu terakhir, menyusul rencana transfer Inter Milan yang siap menghabiskan dana untuk belanja pemain.

"Antonio Conte menghargai skuat yang ada," kata Ausilio kepada Gazzetta dello Sport.

"Dia menelepon saya 10 kali sehari untuk meminta kabar terbaru. Kami tidak akan menyebutkan nama: kami akan merekrut tiga atau empat pemain, mencari kualitas lebih baik dari kuantitas," paparnya.

Ausilio menyatakan, pemain yang akan diboyong Inter Milan harus menjadi pembeda di tim. Dia juga sengaja menyaksikan pertandingan internasional demi memantau pemain yang diinginkan klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Potensial

"Kami sedang bekerja, tetapi pada tahap ini tidak masuk akal untuk berbicara tentang nama. Saya menyaksikan pertandingan antara Inggris dan Prancis, itu benar, tetapi saya menggunakan kesempatan untuk melihat pemain yang berpotensi," jelas Ausilio.

"Bisa dikatakan begitu, kami sedang melihat beberapa nama (pemain baru)," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Paling Santer

Inter Milan sejauh ini paling santer dikabarkan bakal menggaet striker anyar. Edin Dzeko dan Romelu Lukaku jadi target utama, yang diproyeksi untuk calon pengganti Mauro Icardi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.