Sukses

Raul Gonzalez Latih Real Madrid Castilla

Raul Gonzalez dipromosikan Real Madrid setelah berhasil menyelesaikan kursus kepelatihan UEFA pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kapten Real Madrid Raul Gonzalez dipromosikan sebagai pelatih Real Madrid Castilla. Pria 41 tahun itu sebelumnya merupakan pelatih tim Cadete B dan Juvenil B.

Raul Gonzalez dipromosikan Real Madrid setelah berhasil menyelesaikan kursus kepelatihan UEFA pekan lalu. Dengan lulus kursus tersebut Real Madrid yakin memakainya di tim Castilla. 

"Raul, yang telah melatih tim Cadete B dan Juvenil B musim ini, memulai tahap baru dalam perjalanan profesionalnya di Real Madrid," demikian pernyataan resmi Real Madrid.

Menangani tim Real Madrid Castilla merupakan langkah maju bagi pria 41 tahun itu sebelum menangani tim kasta teratas. Zinedine Zidane sebelumnya juga memulai dari menangani tim Castilla.

Josep Guardiola pun memulai karier kepelatihannya bersama tim B Barcelona sebelum menjadi pelatih hebat seperti sekarang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latih Kubo

Di tim Castilla, Raul akan melatih dua talenta berbakat baru milik Real Madrid, Rodrygo Goes dan Takefusa Kubo.

Raul merupakan pemain legendaris Real Madrid. Dia membela Real Madrid dari 1994 hingga 2010. Total Raul membuat 323 gol dari 741 laga bersama Los Blancos.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.