Sukses

Klasemen Shopee Liga 1: Madura United Terancam

Posisi Madura United di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019 terancam disalip oleh Bali United. Kedua tim saat ini sama-sama mengantongi 9 poin.

Liputan6.com, Jakarta - Posisi puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 masih dikuasai Madura United. Meski memiliki poin yang sama dengan Bali United, yakni 9 poin, Madura United unggul dalam selisih gol di kompetisi yang disiarkan Indosiar itu.

Tetapi, posisi Madura United terancam disalip Bali United pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019. Sebab, skuat racikan Dejan Antonic ini akan menghadapi lawan berat, yaitu Persib Bandung.

Laga Persib melawan Madura United bakal dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (23/6/2019). Bermain di kandang, Persib tentu tidak ingin kehilangan poin kembali usai ditahan imbang PS Tira Persikabo 1-1.

Selain itu, Madura United dalam kondisi kelelahan usai bertanding melawan Persebaya Surabaya pada leg perempat final Piala Indonesia, Rabu (19/6/2019) lalu. Andik Vermansah dan kolega hanya memiliki waktu istirahat yang sedikit.

Sementara itu, Bali United berpeluang meraih poin penuh saat menjamu PSIS Semarang di pekan kelima Shopee Liga 1 2019. Laga ii dkan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (22/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Papan Bawah

Sementara itu, tiga tim berusaha keluar dari posisi tiga terbawah klasemen. Mereka adalah Persija Jakarta, Barito Putera, dan Persela Lamongan.

Dari tiga laga sang sudah dijalani, Persija, Barito, dan Persela belum pernah mengantongi kemenangan. Mereka baru memiliki satu poin dari sekali imbang.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.