Sukses

BERITA TERKINI:PARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Kabar Baik Hampir Persib Jelang Laga Lawan Tira Persikabo

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung mendapat kabar baik jelang pertandingan melawan Tira Persikabo pada pekan keempat Shopee Liga 1 2019. Pertandingan yang akan disiarkan Indosiar itu, akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019) malam WIB.

Pasalnya, semua pemain Persib yang memperkuat tim nasional beberapa waktu lalu sudah kembali bergabung. Tentu saja situasi ini disambut baik pelatih Persib Robert Alberts.

Roberts menyebut merupakan hal positif bagi tim Maung Bandung yang tengah mengincar kemenangan kedua di ajang Liga 1 2019.

"Selalu menjadi kabar baik ketika tim kedatangan kembali pemain dari tugasnya bersama tim nasional. Ada Febri (Hariyadi) dan Jupe (Achmad Jufriyanto). Bukan hanya mereka berdua, tapi juga ada Artur (Gevorkyan) dan Gian Zola yang sudah bergabung," kata Robert.

Menghadapi kekuatan Tira Persikabo asuhan Rahmad Dharmawan, Robert pun memiliki rencana khusus bersama skuatnya saat ini.

"Mungkin untuk Febri dan Jupe, salah satu dari mereka akan menjadi starter di pertandingan nanti. Tapi, tentunya saya akan berdiskusi terlebih dahulu bersama tim pelatih," ujar pelatih Persib itu.

2 dari 3 halaman

Status Tuan Rumah

Sebelumnya, pelatih berkebangsaan Belanda itu juga menjanjikan timnya akan memanfaatkan status sebagai tuan rumah untuk meraih poin sempurna.

"Pemain kami mengalami perkembangan usai menjalani sesi latihan beberapa hari belakang, mereka sangat antusias dan semangat di setiap latihan, setidaknya itu yang saya perhatikan. Kami akan main di kandang besok, dan kami harap besok kami bisa meraih tiga poin," ujar Rene Alberts mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Bersaing Ketat

Pertandingan nanti diperkirakan bakal berjalan ketat. Pasalnya, kedua tim sama-sama mengumpulkan 4 poin dan berada di urutan 8 dan 9. Persib ada di atas Tira Persikabo (8) karena unggul selisih poin.

Tim asuhan Robert Rene Alberts itu mendulang empat poin hasil dari sekali menang dan sekali imbang dari dua pertandingan yang sudah dilakoni.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Persib Eksklusif di Vidio
Artikel Selanjutnya
Prediksi Bhayangkara FC Vs Persib: Misi Temukan Konsistensi