Sukses

Indonesia Open 2019 Kembali Bakal Digelar Juli Nanti

Liputan6.com, Jakarta Ajang perhelatan bulutangkis bergengsi di dunia Indonesia Open 2019 kembali akan digelar pada 16 – 21 Juli 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Tahun ini mal online Blibli.com kembali mendukung turnamen yang mengusung tema "Pride of the Nation" ini.

Tema ini mengandung pesan-pesan yang sarat akan semangat kemenangan sebagai salah satu wujud mendukung talenta-talenta muda berbakat di bidang olahraga bersama segenap mitra dalam mewujudkan kebanggaan bangsa Indonesia.

Indonesia Open 2019 termasuk dalam turnamen HSBC BWF World Tour Super 1000, dimana hanya ada tiga turnamen di dunia yang masuk dalam kategori Super 1000, yaitu China Open, All England, dan Indonesia Open. Tidak hanya itu, turnamen Indonesia Open juga dinobatkan oleh Badminton World Federation (BWF) sebagai salah satu turnamen terbaik di dunia.

Bekerja sama dengan Blibli.com dan tiket.com sebagai mitra resmi penjualan tiket online, penonton dapat mulai membeli tiket pertandingan pada Senin, 10 Juni 2019. Kursi penonton pada ajang perhelatan Indonesia Open 2019 ini akan terbagi dalam tiga kelas, yakni Blue Class (VIP), Red Class (Kelas 1), dan Black Class (Kelas 2).

Harga tiket Blue Class dijual dengan harga mulai dari Rp100.000, Red Class dimulai dari harga Rp50.000, dan Black Class senilai Rp25.000. Pecinta bulu tangkis juga dapat membeli tiket terusan untuk enam hari seharga Rp1.100.000 untuk Red Class dan Rp2.100.000 untuk Blue Class.

2 dari 3 halaman

Kegiatan Menarik

Di tahun ini, Indonesia Open akan hadir dengan berbagai kegiatan menarik untuk para penonton. Para pengunjung juga dapat menikmati suasana turnamen dengan atmosfer sportainment yang menyenangkan. Istora Senayan akan disulap menjadi tempat yang kental akan nuansa bulu tangkis yang dipenuhi sarana hiburan.

Sedangkan untuk para atlet, mereka berkesempatan memenangkan hadiah fantastis bernilai total USD 1.250.000 dan mengukuhkan BIO 2019 sebagai turnamen BWF dengan hadiah tertinggi dalam rangkaian turnamen HSBC BWF World Tour.

Tak heran para pemain top dunia ikut berpartisipasi dalam turnamen Indonesia Open 2019. Para pengunjung tak hanya dimanjakan dengan tontonan bulu tangkis kelas elite yang dipenuhi pemain dunia.

3 dari 3 halaman

Semakin Nyaman

Suasana menonton akan semakin nyaman dengan booth makanan, minuman, serta berbagai permainan menarik lainnya. Panitia juga mengajak beberapa mitra UMKM dari kategori Galeri Indonesia untuk menawarkan produk-produk lokal, terutama di bidang kuliner dan aneka merchandise.

Selain itu, area outdoor Indonesia Open 2019 akan hadir zona untuk anak, bersantai, spot foto makanan, dan instalasi seni kontemporer. Kegiatan ini juga akan dimeriahkan dengan konser musik dari musisi-musisi ternama. Area-area ini telah dipersiapkan untuk dapat dinikmati berbagai kalangan yang datang, baik itu bersama keluarga atau teman terdekat.

 

 

Loading