Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Carrasco

Liputan6.com, Jakarta Arsenal diberitakan tidak menyerah untuk mendatangkan sang winger. Untuk itu mereka disebut akan mencoba menggaet sang pemain di musim panas nanti.

Arsenal masih ngotot ingin mendatangkan Yannick Ferreira Carrasco. The Gunners sudah menyiapkan tawaran menarik kepada klub pemiliknya.

Arsenal sebenarnya sudah mengincar Carrasco sejak Januari lalu. Tapi, merka tidak pernah berhasil meyakinkan Dalian Yifang, klub Carrasco, untuk mengajukan tawaran pinjaman.

Namun, di pertengahan musim, Arsenakl kembali untuk mencoba merekrut pemain sayap Belgia tersebut. Dan, kini usaha mereka lebih dekat dari sebelumnya untuk mendatangkan mantan pemain Atletico Madrid itu.

Menurut laporan media di Spanyol, Arsenal tinggal satu langkah lagi memperoleh layanan pemain berusia 25 tahun itu. Kali ini mereka mengajukan tawaran yang cukup berbeda.

Jumlah transfer yang diajukan Arsenal memang tidak terungkap. Tapi, Carrasco sendiri mengungkapkan bahwa sebuah klub melakukan yang terbaik untuk membawanya kembali ke Eropa.

2 dari 3 halaman

Bersiap Hengkang

Bergabung dengan Dalian Yifang pada Februari 2018, Carrasco telah mencetak 14 gol dan membuat 11 assist bagi klub Liga Super Tiongkok.

Carrasco sekarang diberitakan sudah mulai bersiap untuk meninggalkan Tiongkok dalam waktu dekat ini.

3 dari 3 halaman

Masih Dipantau

Carrasco mengambil keputusan besar tahun lalu. Ia memutuskan meninggalkan Atletico Madrid untuk bergabung dengan Dalian Yifang, di mana ia membuat 14 gol dan 11 assist bagi klub Liga Super Tiongkok.

Meski merantau ke Asia, Carrasco diberitakan masih dipantau banyak tim-tim papan atas Eropa. Salah satunya adalah Arsenal yang disebut-sebut sudah mencoba mendatangkan sang winger di musim dingin kemarin.

Loading
Artikel Selanjutnya
Arsenal Dikalahkan Sheffield United, Evra: Mereka Terlihat Seperti Bayi
Artikel Selanjutnya
Kalah dari Sheffield United, Fans Arsenal Bereaksi Keras di Media Sosial