Sukses

Liverpool Tampil 5 Kali di Pramusim

Liverpool bakal main lima kali mulai 11 Juli hingga 6 Agustus 2019.

Jakarta - Sang juara Liga Champions, Liverpool, mengumumkan rencana mereka di pramusim. The Reds akan tampil lima kali selama pramusim pada rentan pertengahan Juli hingga awal Agustus 2019.

Pertandingan pramusim yang pertama dijalani Liverpool adalah melakukan laga tandang ke Prenton Park. The Reds akan menghadapi Tranmere Rovers, klub yang baru saja promosi ke League One, atau kompetisi kasta ketiga dalam sepak bola Inggris. Laga tersebut akan digelar pada 11 Juli. 

Hanya dalam jeda tiga hari, atau tepatnya pada 14 Juli, Liverpool akan menjalani laga pramusim kedua mereka. Kali ini mereka akan bertandang ke Nothern Commercials Stadium untuk menghadapi Bradford City, yang juga merupakan laga amal untuk mendukung mantan bek Liverpool, Stephen Darby.

Kemudian Liverpool akan menggelar tur ke Amerika Serikat, di mana klub Serie A, Napoli, akan menjadi lawan dalam laga pramusim di BT Murrayfield pada 28 Juli. Setelah itu, tim asuhan Jurgen Klopp itu bertolak ke Swiss untuk menghadapi klub Prancis, Lyon, di Stade de Geneve pada 31 Juli.

Sebagai penutup pramusim, Liverpool akan menyapa para penggemarnya di Anfield pada 6 Agustus 2019. The Reds akan bertanding menghadapi klub Bundesliga, Schalke 04, dalam laga terakhir mereka di pramusim.

Sumber: Liverpool/Bola.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.