Sukses

Transfer Eden Hazard ke Real Madrid Tergantung Wanita Cantik Pemalu Ini

Eden Hazard telah memiliki tiga anak dari hasil pernikahannya dengan wanita cantik yang pemalu, Natacha van Honacker sejak 2012.

Liputan6.com, London - Natasha van Honacker atau yang dikenal juga sebagai Natasha Hazard, akan menjadi salah satu penentu kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid musim panas tahun ini.

Natasha merupakan istri dari Eden Hazard. Gelandang internasional Belgia itu diketahui amat mencintai sang istri.

Bahkan sejumlah media menyebut bahwa Hazard begitu patuh kepada Natasha. Sebagai contoh, apabila ingin memboyong Hazard, maka klub itu juga harus berkomuminkasi dengan sang istri terlebih dahulu.

Natasha dikenal sebagai wanita cantik yang pemalu, yang tidak ingin banyak disorot. Dia orang yang berusaha kerasa menjaga kehidupan keluarganya dari pandangan publik.

Tapi, Natasha terkadang memberikan pandangan sekilas kehidupan keluarganya, seperti kesukaannya memasak pizza hingga hobinya bermain catur.

Bertugas sebagai ibu penuh waktu untuk ketiga anaknya, Natasha juga sering terlihat di pertandingan sepak bola untuk menyemangati Eden Hazard. Seperti dilansir Wags Related, kehidupan Natasha berputar di sekitar Hazard dan sering meluangkan waktu untuk pergi jalan-jalan bersama sang suami dan anak- anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Anak Hazard

Hazard dan Natasha pertama kali menjalin hubungan asmara ketika masih berusia 14 tahun. pada April 2012, mereka meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Natasha melahirkan anak pertama mereka Yannis Hazard pada tahun 2010 ketika Hazard berusia 19 tahun. Tiga tahun kemudian, Leo Hazard lahir.

3 dari 3 halaman

Jauh dari Berita Miring

Anak ketiga mereka bernama Samy yang lahir pada tahun 2016. Kehidupan asmara pasangan ini jarang dikabarkan dengan berita miring.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs