Sukses

Tiket Sudah Dijual, Arema FC Bingung Laga Melawan Persib Ditunda

Laga Arema FC kontra Persib yang sedianya digelar pada 14 Juni 2019 harus ditunda karena berbenturan dengan jadwal uji coba Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Malang Manajemen Arema FC mengaku bingung dengan ditundanya laga melawan Persib Bandung pada pekan keempat Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan Indosiar. Pasalnya, tiket pertandingan sudah dijual.

Semula, laga Arema FC kontra Persib akan dihelat pada 14 Juni 2019. Tapi, laga tersebut ditunda karena berbenturan dengan jadwal uji coba Timnas Indonesia melawan Timnas Vanuatu.

Bukan hanya Arema vs Persib, seluruh pertandingan pekan keempat Shopee Liga 1 yang dihelat pada 14-16 Juni juga ditunda menjadi 27-28 Agustus. Namun, pemberitahuan pergeseran jadwal ini dinilai Arema FC sangat mendadat.

Manajemen Arema FC baru menerima surat pada 31 Mei lalu. Pihak ofisial Singo Edan pun terpaksa meminta maaf kepada para Aremania dan pembeli lainnya yang sudah keburu memesan tiket.

"Kami memohon maaf kepada yang terlanjur memesan tiket. Kami belum mengambil kebijakan refund sekarang," kata Media Officer Arema FC Sudarmaji seperti dikutip dari Wearemania.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengembalian Tiket

Sudarmaji melanjutkan, pihaknya belum memutuskan soal mekanisme pengembalian tiket. Sebab, saat ini semua aktivitas sudah diliburkan hingga 10 Juni 2019.

Karenanya, pihaknya meminta publik yang sudah membeli tiket untuk bersabar dan menunggu informasi lebih lanjut. "Kami sarankan kepada semua yang sudah memesan tiket untuk bersabar, dan tetaplah menyimpan bukti pemesanan tiket sambil menunggu keputusan selanjutnya," tandasnya.

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.