Sukses

Raiola Upayakan Pogba Kembali ke Juventus

Liputan6.com, Turin - Agen pemain asal Italia, Mino Raiola, berusaha untuk membawa gelandang Manchester United, Paul Pogba kembali ke Juventus. Raiola ingin menyelamatkan karier kliennya.

Raiola konon telah mengadakan pembicaraan dengan Juventus beberapa waktu lalu. I Bianconeri juga tertarik memulangkan Pogba ke Turin.

Jurnalis senior Gianluca Di Marzio dari Sky Italia mengatakan bahwa Raiola sedang berdiskusi dengan Juventus. Kabarnya, MU juga mengetahui tentang hal tersebut.

Setan Merah masih mempertimbangkan kemungkinan menjual Pogba. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, belum menjelaskan apakah Pogba masuk rencananya musim depan.

Di Marzio percaya Pogba tertarik pada langkah yang mungkin untuk membela Juventus lagi. Dia merasa bermain dalam performa terbaik ketika membela Si Nyonya Tua pada 2012-2016.

 

2 dari 3 halaman

Harga Sama

MU membeli Pogba dari Juventus pada Agustus 2016. Kala itu, Setan Merah membayar 89 juta poundsterling (sekitar Rp 1,53 triliun) untuk membajak gelandang Timnas Prancis itu.

Kabarnya, MU hanya ingin menjual Pogba setidaknya dengan harga yang sama ketika mereka membelinya. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu yakin peminat Pogba masih banyak.

3 dari 3 halaman

Peminat Lain

Selain Juventus, Real Madrid juga disebut-sebut berniat memakai servis Pogba. Los Blancos tengah berencana jor-joran dalam belanja pemain demi mengembalikan kejayaan mereka di La Liga dan Liga Champions.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sarri Bisa Dicap Pengkhianat Jika Hengkang ke Juventus
Artikel Selanjutnya
Latih Juventus, Sarri Ingin Bajak Koulibaly dari Napoli