Sukses

Usai Liga Champions, Liverpool Bidik Juara Liga Inggris

Liverpool belum pernah jadi juara di era Premier League. Musim ini, pasukan Jurgen Klopp nyaris mengakhiri puasa panjang itu namun kalah bersaing dengan Manchester City.

Liverpool - Xherdan Shaqiri membawa Liverpool sukses menjadi kampiun Liga Champions musim ini. Sayangnya ia gagal membuat The Reds juara di Liga Inggris karena hanya finis kedua.

Xherdan Shaqiri meraih titel Liga Champions-nya yang kedua di musim perdananya berseragam Liverpool. DIa sebelumnya juara bersama Bayern Munchen pada edisi 2012/13.

Gelandang Liverpool asal Swiss itu punya target tinggi untuk musim depan. Dia ingin membantu Liverpool juara liga.

Liverpool belum pernah jadi juara di era Premier League. Musim ini, pasukan Jurgen Klopp nyaris mengakhiri puasa panjang itu namun kalah bersaing dengan Manchester City.

"Klub ini perlu meraih gelar-gelar juara, dan Liga Champions adalah awal yang bagus," kata Shaqiri, seperti dikutip dari Four Four Two.

"Musim depan kami akan mencobanya lagi, juga berusaha menjuarai Premier League. Itu impian besar saya, menjuarai Premier League dengan klub ini," imbuh Shaqiri.

"Anda bisa lihat kalau kami punya skuat dengan kualitas hebat. Meski ada pemain yang tidak tampil atau sedang cedera, kualitas itu masih ada," kata pemain yang gabung Liverpool pada musim lalu dari Stoke City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Solid

Menurut Shaqiri, Liverpool tak hanya memiliki pemain dan pelatih hebat. Tapi ada banyak orang-orang yang bagus di luar lapangan.

"Anda hanya bisa meraih gelar jika Anda solid dan bekerja sama dengan baik," katanya.

Gelar Liga Champions bakal melecut semangat Liverpool untuk meraih lebih banyak trofi pada musim depan. Yang utama adalah menjuarai Liga Inggris.

"Ini hanya awal dan kami masih bisa meraih gelar lebih banyak lagi. Kami sekarang nomor satu di Eropa, jadi mari nikmati saat-saat ini," katanya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.