Sukses

Siasat Valencia Agar Bisa Rekrut Striker Real Madrid

Mariano hampir pasti meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Los Che dikatakan tertarik untuk meningkatkan opsi menyerang mereka.

Liputan6.com, Jakarta Valencia siap menunggu hingga akhir bursa transfer musim panas untuk mengontrak striker Real Madrid Mariano Diaz. Klub Liga Spanyol itu ingin meningkatkan ketajaman lini depannya.

Seperti dikabarkan Diario AS, peman berusia 25 tahun itu terpantau dua kali dalam kemenangan 3-2 Real Madrid atas Villarreal.

Penyerang asal Dominika ini sebelumnya hanya mencetak dua gol di semua kompetisi dengan waktu pertandingan terbatas dan menderita serangkaian cedera hamstring.

Los Che dikatakan tertarik untuk meningkatkan opsi menyerang mereka. Pasalnya, Valencia kemungkinan akan kehilangan strikernya Rodrigo Moreno musim panas ini.

Laporan baru mengklaim Mariano hampir pasti meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Dan, kini Valencia harus mengulang kesabaran saat merekrut Goncalo Guedes musim panas lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendekatan Serupa

Klub menunggu sampai akhir jendela transfer musim panas pada tahun 2018 untuk mengontrak pemain depan asal Portugal dari Paris Saint-Germain. Dan, pendekatan serupa juga akan dilakukan untuk Mariano Diaz.

Masa depan Mariano Diaz di Real Madrid menyisakan tanda tanya besar. Namun, sang pemain menegaskan berharap dapat terus di Santiago Bernabeu.

3 dari 3 halaman

Bagian Transfer

Sebelumnya, Mariano juga dikaitkan dengan Eintracht Frankfurt. Klub Jerman itu ingin memasukkan sang pemain sebagai bagian dari transfer Luka Jovic.

Jovic dikabarkan akan bergabung dengan Madrid dengan mahar 60 juta euro. Sang pemain tampil impresif musim ini setelah mencetak 26 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.