Sukses

Top 10 Berita Bola: Kegagalan Arsenal Bawa Dampak Buruk pada Pemain

Kegagalan Arsenal menjadi juara Liga Europa bawa dampak buruk pada beberapa pemain. Setidaknya bakal ada tiga pemain yang akan dilego karena minim kontribusi.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal menelan kegagalan di ajang Liga Europa. Melawan Chelsea pada laga final yang digelar di Stadion Olimpia Baku pada Kamis (30/5/2019) dini hari WIB, The Gunners kalah telak dengan skor 4-1.

Bukan hanya gagal menjadi juara, hasil buruk tersebut juga memupus ambisi Laurent Koscielny dan kawan-kawan untuk melaju ke Liga Champions musim depan. Arsenal sebelumnya juga gagal menembus empat besar klasemen Liga Inggris.

Seperti dikutip dari The Mirror, ada dampak negatif yang ditimbulkan dari kegagalan tersebut. Pelatih Unai Emery bakal melakukan perombakan yang cukup besar untuk komposisi skuat pada musim depan.

Kabar soal Arsenal ini menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (31/5/2019)

1. Arsenal Akan Lego 3 Pemain Bintang

Kegagalan Arsenal menjadi juara Liga Europa membawa dampak buruk pada beberapa pemain. Setidaknya bakal ada tiga pemain yang akan dilego karena minim kontribusi.

Arsenal baru saja menelan kegagalan di ajang Liga Europa. Melawan Chelsea pada laga final yang digelar di Stadion Olimpia Baku pada Kamis (30/5/2019) dini hari WIB, The Gunners kalah telak dengan skor 4-1.

Bukan hanya gagal menjadi juara, hasil buruk tersebut juga memupus ambisi Laurent Koscielny dan kawan-kawan untuk melaju ke Liga Champions musim depan. Arsenal sebelumnya juga gagal menembus empat besar klasemen Premier League. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Jelang Final Liga Champions, Liverpool Dapat Kabar Gembira soal Sadio Mane

Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid. Jelang pertandingan itu, Striker Liverpool, Sadio Mane mengumbar janji kesetiaan.

Kesuksean menyingkirkan Barcelona di semifinal Liga Champions menjadi salah satu penyebab keputusannya itu.

"Semifinal melawan Barcelona adalah ha lterbaik bagi saya di Anfield. Namun Anda tetpa dihubungkan dengan Real Madrid. Setelah malam luar biasa itu" kata Mane seperti dilansir Liverpool Echo. Baca selengkapnya di sini.

3. Jadwal Final Liga Champions Tottenham vs Livepool, Siaran Langsung Televisi

Laga yang dinantikan itu segera tiba. Duel final Liga Champions antara Tottenham Hotspur melawan tim sesama Inggris, Liverpool, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol.

Duel final Liga Champions ini diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama berambisi menjadi yang terbaik di Eropa. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Top 10 Berita Bola: Kalahkan Barcelona, MU Dapatkan De Ligt

5. HEADLINE: Final Liga Champions Tottenham Hotspur Vs Liverpool, Siapa Bawa Pulang Trofi ke Inggris?

6. Tolak Nonton Final Liga Champions, Kiper Pinjaman Liverpool Ajak Pacar Seksinya Liburan

7. Jadwal Timnas Indonesia di Merlion Cup: Siaran Langsung Indosiar

8. Klasemen Shopee Liga 1 2019: Persija Jakarta di Zona Merah

9. Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 Bali United vs Persija Exclusive di Vidio

10. 5 Pemain Ini Pernah Berkostum Liverpool dan Tottenham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Unai Emery