Sukses

Fabregas Mengindikasikan Hazard Gabung ke Real Madrid

Eden Hazard diyakini akan meninggalkan Chelsea dan pindah ke Real Madrid musim panas ini. Hazard baru membawa Chelsea juara Liga Europa.

Liputan6.com, London - Masa depan Eden Hazard di Chelsea terus menjadi perbincangan utama. Mantan rekan Hazard di Chelsea, Cesc Fabregas, pun ikut buka suara.

Pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, Hazard menjadi salah satu buruan utama Real Madrid untuk menggantikan sosok Cristiano Ronaldo. Setelah santer diberitakan akan pindah, pemain asal Belgia itu justru memutuskan bertahan di Chelsea.

Ketertarikan dari klub asal Spanyol itu masih ada sampai sekarang. Hazard diyakini bakalan pindah pada musim panas ini.

Bisa dibilang, hampir tak ada alasan baginya untuk tidak meninggalkan Chelsea pada musim depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Fabregas

Menurut beberapa laporan, Madrid dan Chelsea akan mengumumkan kepindahan sang pemain usai laga final Liga Europa pada Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. Hal itu ditujukan agar Hazard bisa mengerahkan fokus penuhnya pada partai penting tersebut.

Kini, Liga Europa telah usai. Hazard menjadi bintang pada partai kontra Arsenal tersebut dengan mencetak dua dari empat gol yang kemudian membuat The Blues keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4-1.

Fabregas diundang oleh BT Sport untuk menjadi pandit pada laga itu. Gelandang yang kini bermain untuk AS Monaco tersebut seolah-olah mengkonfirmasi bahwa kepergian Hazard sudah hampir dipastikan terjadi.

"Kami harus menghormati keputusannya, serta menikmati aksinya di negara lain. Tapi pastinya dia akan bermain dengan baik," tutur pria asal Spanyol tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Sarri Juga Hengkang?

Selain Hazard, laga final Liga Europa ini juga diprediksi akan menjadi ajang perpisahan sang pelatih, Maurizio Sarri. Beberapa laporan menyebutkan bahwa pria asal Italia itu akan dipecat meski berhasil mempersembahkan gelar Liga Europa.

Belakangan ini juga, mantan nahkoda Napoli tersebut kerap dikaitkan dengan klub raksasa Italia, Juventus. Sarri dianggap sebagai suksesor Massimiliano Allegri yang memutuskan untuk tidak lagi menukangi Bianconeri musim depan.

Salah satu pemainnya, David Luiz, berharap agar Sarri bisa bertahan di Stamford Bridge musim depan. Namun, bek asal Brasil tersebut juga tak bisa menjaminkan hal itu karena berbagai rumor terus mengaitkan Sarri dengan klub lain.

"Kami akan senang bisa bersamanya lagi musim depan. Dia sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Tapi saya tak tahu. Saya telah mendengar banyak rumor beberapa hari ini," tutur David Luiz kepada Sky Sports.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net