Sukses

Video Highlights Semen Padang vs Persib: Rekor Buruk Maung Bandung Berlanjut

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung gagal meraih kemenangan saat jadi tamu Semen Padang pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (29/5/2019). Laga yang digelar di Stadion H Agus Salim, Padang berakhir imbang 0-0.

Hasil ini memperpanjang performa buruk Persib saat tampil di Padang. Dalam lima duel sejak 2011, Persib maksimal meraih hasil imbang di tiga kesempatan dengan sisanya tumbang.

Kinerja tersebut pun menghambat laju Persib di klasemen sementara. Usai menghajar Persipura Jayapura pada laga pembuka, anak asuh Robert Rene Alberts kini memiliki empat poin dari dua pertandingan. Mereka menduduki posisi empat dan tertinggal lima nilai di belakang pimpinan tabel Madura United.

Sebaliknya, Semen Padang merebut angka kedua dari tiga partai. Usai dikalahkan PSM Makassar, tim promosi ini sukses mencuri poin melawan PSS Sleman dan Persib.

Semen Padang meninggalkan zona degradasi dan bertengger di peringkat 13. Mereka menyalip Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Barito Putera, Persipura, dan Persela Lamongan.

Berikut video highlights laga Semen Padang vs Persib Bandung.

2 dari 2 halaman

Video Semen Padang vs Persib

Video highlights laga Semen Padang vs Persib Bandung.