Sukses

Maskapai Emirates Tayangkan Laga Final Liga Europa dan Liga Champions di Pesawat

Jakarta - Maskapai Emirates memberikan pelayanan khusus bagi pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan final Liga Champions maupun final Liga Europa. Penumpang dipastikan tak akan melewatkan ajang bergengsi itu karena Emirates akan menayangkan langsung dua final bergengsi itu dari pesawat.

Emirates sudah menyiapkan tayangan siaran langsung partai puncak dua turnamen bergengsi garapan UEFA itu dari ketinggian.

Penumpang, khususnya yang bertolak dari dan menuju ke Inggris, akan tetap bisa menyaksikan duel Chelsea vs Arsenal dan Tottenham Hotspur vs Liverpool dari pesawat selama penerbangan.

Emirates mengungkap pihaknya sudah membekali seluruh penerbangan menuju dan dari seluruh Inggris, dengan layar Live TV saat pertandingan final Liga Europa, Kamis dini hari WIB (30/5/2019), dan final Liga Champions, Minggu dini hari WIB (2/6/2019).

Akan ada 23 penerbangan menuju dan dari Bandara Heathrow, London Gatwick, London Stansted, Manchester, Newcastle, dan Birmingham bersamaan dengan jadwal pertandingan dua partai puncak itu.

Emirates saat ini memiliki 175 pesawat yang dilengkapi dengan fasilitas Live TV pada seluruh Boeing 777 dan beberapa Airbus 380s untuk menyaksikan siaran langsung final Liga Europa dan Liga Champions.

 

2 dari 2 halaman

Tayangan Lain

Diperkirakan ribuan calon penumpang Emirates bisa menyaksikan duel seru melibatkan empat klub asal Inggris tersebut dari ketinggian, membuat layaknya Emirates seperti "stadion di udara", yang bisa memberikan pengalaman serta sensasi berbeda bagi penumpang maskapai yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab ini.

Final Liga Europa akan dimainkan di Olympic Baku Stadium, Azerbaijan, sementara partai puncak Liga Champions dipertandingkan di markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano Stadium.

Emirates juga mengungkap selama beberapa bulan mendatang, calon penumpang bisa menyaksikan tayangan-tayangan olahraga secara langsung melalui Live TV dari channel yang ada selama penerbangan, Sport 24, seperti final NBA, Prancis Terbuka, dan final Piala Dunia Wanita 2019.

Sumber: Arabian Business

Loading
Artikel Selanjutnya
Anthony Martial Gemilang di Liga Europa, Fans MU Malah Bahas Gaya Fesyennya
Artikel Selanjutnya
12 Unggahan Ceria Gambarkan Perasaan Fans MU usai Hajar Partizan