Sukses

Latih Juventus, Maurizio Sarri Akan Bawa Gonzalo Higuain

Liputan6.com, Turin - Maurizio Sarri kabarnya akan membawa Gonzalo Higuain jika dirinya resmi melatih Juventus. Ia disebut telah sepakat menggantikan Massimiliano Allegri.

Juventus menjadikan Sarri sebagai kandidat kuat untuk menangani klub tersebut. Keinginan Juventus terakomodasi setelah Chelsea dikabarkan akan melepas Sarri.

Sebagai pelatih yang berpengalaman di Serie A, Sarri berpeluang besar mempertahankan dominasi Juventus. Ia sudah menyiapkan beberapa rancangan strategi jika benar kembali ke Serie A pada musim mendatang.

Rencana pertama yang akan coba ia realisasikan adalah membawa pulang Gonzalo Higuain ke Juventus. Status Higuain adalah milik Juventus, karena itu Sarri tak akan membebani klub secara finansial.

Chelsea juga tidak keberatan untuk melepas Higuain yang dinilai tak memenuhi ekspektasi. Jika kembali ke Juventus, Higuain akan bersaing dengan Cristiano Ronaldo di lini depan.

 

2 dari 2 halaman

Rencana Lainnya

Rencana kedua Sarri adalah membangkitkan kembali performa Paulo Dybala dan Miralem Pjanic. Dua pemain tersebut meredup setelah Allegri melakukan alterasi formasi karena kedatangan Cristiano Ronaldo.

Sarri dikabarkan akan menjadikan Juventus tampil lebih menyerang pada musim mendatang.

Sumber: talkSPORT

Saksikan video pilihan berikut ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Italia: Duel Perburuan Gelar Juara
Artikel Selanjutnya
Satu Pemain Liga Italia Positif Terkena Virus Corona