Sukses

Mantan Striker MU Sebut Situasi Sanchez Mirip Pengalaman Torres

Liputan6.com, Jakarta Mantan bintang Manchester United (MU) Andy Cole yakin karier Alexis Sanchez belum selesai. Menurut Cole, Sanchez bisa kembali ke performa terbaiknya.

Sudah lebih dari satu tahun, pemain Chile itu belum terlihat peningkatan bersama MU. Tapi, Cole percaya bahwa kasus Sanchez seperti Torres. Jika tetap di luar musim ini, dia pasti akan membayar kembali kepercayaan.

Seperti diketahui, Sanchez pindah ke MU dari Arsenal di jendela transfer musim dingin 2018. Transfer disertai kesepakatan pertukaran pemain dengan Henrikh Mkhitaryan.

Eks striker MU ini, ketika ditanya tentang situasi Sanchez di klub, mengatakan bahwa situasinya sedikit mirip dengan pengalaman Torres.

"Anda tahu, ketika Torres meninggalkan Liverpool dan pergi ke Chelsea, tiba-tiba dia bukan individu yang sama dan membuat semua orang menggaruk-garuk kepala mereka," kata mantan pemain MU itu.

2 dari 3 halaman

Tak Percaya

"Untuk beberapa alasan, saya terus berkata pada diri saya sendiri bahwa dia akan memutarnya. Dia akan membalikkannya. Jika itu di Manchester United kita harus menunggu dan melihat tetapi Anda tidak bisa menjadi pemain yang buruk dalam semalam karena ia memiliki terlalu banyak kualitas."

Cole percaya bahwa mantan pemain sayap Barcelona itu hanya kurang percaya diri. Sementara itu, ia sulit percaya bagaimana Sanchez yang semula jadi bintang Arsenal berubah menjadi seperti ini.

3 dari 3 halaman

Putus Kontrak

Sanchez yang sudah kurang lebih 16 bulan membela MU memang tengah dirundung banyak kritikan. Dari total 45 penampilan yang ia mainkan di tim utama Manchester United, ia hanya mampu membuat 5 gol saja untuk tim besutan Ole Gunnar Solskjaer.

MU dikabarkan sudah menyerah mencarikan klub baru untuk Sanchez. Kini Setan Merah dilaporkan akan memutus kontrak Alexis.

Loading
Artikel Selanjutnya
Si Cantik Edurne Bisa Bikin David de Gea Pindah ke Real Madrid
Artikel Selanjutnya
MU Siap Salip Barcelona untuk Dapatkan Griezmann