Sukses

Petinggi Manchester City Jawab Rumor Guardiola ke Juventus

Manchester - Isu yang menyebut Pep Guardiola akan pergi dari Manchester City ditanggapi serius oleh Alberto Galassi. Salah satu Dewan Direksi klub itu membantah sang manajer akan ke Juventus dalam waktu dekat.

"Guardiola saat ini di Abu Dhabi, menikmati sinar matahari. Dia kesal dengan semua (pemberitaan) ini," kata Galassi.

"Dia itu orang yang serius, luar biasa profesional, dan dia tak bisa mengerti mengapa tak ada yang mendengarkan kata-katanya," ujar Galassi, yang juga pengacara dari Italia itu.

Manajer asal Spanyol itu memang sudah beberapa kali menangkis rumor yang mengaitkan dirinya dengan Juventus. Dalam beberapa momen resmi di hadapan jurnalis, ia menegaskan masih akan tetap bertahan di Manchester City, termasuk musim depan.

Guardiola tak hanya satu-satunya pihak yang kesal dengan rumor sensasional ini. Pihak klub Manchester City juga terkesan ikut gerah. Setelah bungkam, Manchester City akhirnya bereaksi.

Galassi menegaskan kabar Guardiola melatih Juventus mulai musim depan hanya sebuah omong kosong. Ia menyiratkan Man City juga tak seharusnya turun tangan untuk mengklarifikasi kabar, yang bahkan sama sekali tak berdasar.

"Dia itu pelatih kami dan dia ingin bersama kami. Semua itu kabar bohong," Galassi menegaskan.

"Saya sudah bicara dengan (Pavel) Nedved (Wakil Presiden Juventus) dan kami menertawakan hal ini. Juventus tak butuh dibela oleh siapa pun, tapi kami lantas menyadari kabar ini menjadi sebuah hal konyol," ucapnya.

Hanya, meski sudah ada bantahan dari Guardiola maupun pihak Manchester City, rumor ini sepertinya tak akan mudah hilang begitu saja, hingga Juventus mengumumkan secara resmi siapa pengganti Massimiliano Allegri.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Manchester City vs Manchester United, Yuk Ikuti Tebak Skor Berhadiah di Liputan6.com
Artikel Selanjutnya
Khedira Cedera, Juventus Ingin Bajak Gelandang Barcelona