Sukses

Barcelona Kehilangan Ter Stegen di Final Copa del Rey

Barcelona bakal memiliki ambisi tinggi untuk menyabet gelar Copa del Rey pada akhir pekan nanti guna menjadi obat pelipur lara..

Jakarta Marc-Andre ter Stegen tak bisa membela Barcelona di final Copa del Rey kontra Valencia pada Minggu (26/5/2019) dini hari WIB. 

Kabar absennya Ter Stegen tersebut disampaikan Barcelona melalui Twitter resmi klub, Kamis (23/5/2019) WIB.  

Sebelumnya, Ter Stegen juga sudah absen dalam tiga laga terakhir di La Liga musim ini karena menjalani perawatan pada lutut kanannya.

Sebagai pengganti Ter Stegen, Barcelona dipastikan akan mengandalkan kiper kedua, Jesper Cillessen, di bawah mistar. Menariknya, ini bisa menjadi laga terakhir Cillessen bersama Barca.

Cillessen kemungkinan pergi pada musim panas ini. Kiper asal Belanda itu gencar dihubungkan dengan raksasa Portugal, Benfica.

Cillessen selalu tampil dalam perjalanan Barca di Copa del Rey musim ini, kecuali untuk dua laga semifinal melawan sang rival abadi, Real Madrid.

Gelar La Liga tak cukup untuk membuat musim Barca bisa dikatakan berjalan sukses, terutama setelah kegagalan menyakitkan di pentas Liga Champions.

Barcelona bakal memiliki ambisi tinggi untuk menyabet gelar Copa del Rey pada akhir pekan nanti guna menjadi obat pelipur lara. Di sisi lain, Valencia juga tak bisa dianggap remeh karena mereka mengincar trofi pertama sejak kesuksesan di Copa del Rey pada 2008.

Sumber: Bola.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.