Sukses

Shopee Liga 1 Persebaya Vs Kalteng Putra: Djanur Bertekad tak Kecewakan Bonek

Persebaya Surabaya akan menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (21/5/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya akan menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (21/5/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo. Usai kalah di laga pertama, Persebaya bertekad menang di laga melawan Kalteng Putra.

"Kami pemain semua sudah sangat siap untuk melawan Kalteng Putra. Apalagi ini adalah laga kandang pertama kami di kompetisi tahun 2019," kata Pelatih Persebaya, Djadjang Nurjaman (Djanur) seperti dilansir situs resmi Shopee Liga 1.

"Jadi, kami tentu ingin memberikan yang terbaik untuk suporter," kata Djanur menambahkan.

Persebaya berambisi meraih kemenangan pada laga kedua melawan Kalteng Putra. Pasalnya, mereka kalah 1-2 dari Bali United pada laga pembuka.

Bajul Ijo -julukan Persebaya- punya catatan bagus di lima laga kandang terakhir mereka. Hansamu Yama dkk. menyapu bersih lima laga itu dengan kemenangan.

Kemenangan atas Kalteng Putra dibutuhkan Bajul Ijo demi tetap di persaingan meraih gelar juara. Saat ini, Persebaya duduk di peringkat ke-13 klasemen Shopee Liga 1.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Tekad Menang

Djanur mengatakan, Persebaya selalu bertekad untuk menang saat tampil di Gelora Bung Tomo. Mantan pelatih Persib Bandung itu pun yakin, para pemain Persebaya sudah paham dengan hal tersebut.

"Kita sejak jauh hari punya tekad untuk selalu menang di kandang sendiri dan saya pikir itu sudah sangat disadari juga oleh pemain. Kita harus punya tekad dan kemauan untuk selalu menang dan semoga bisa," ucap Djanur mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga 1 Selasa (21/5/2019)

20:30 WIB, Bali United vs Bhayangkara (O Channel)

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

20:30 WIB, Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra (Indosiar)

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.