Sukses

Barcelona Khawatir Kapten Ajax Disambar Klub Lain

Barcelona menjadikan bek Ajax, Matthijs de Ligt, sebagai target utama di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Barcelona - Juara La Liga Spanyol musim ini, Barcelona mulai cemas dengan peluang mereka mendaratkan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam. Tim asal Catalunya itu diberitakan mulai takut transfer sang bek dibajak klub lain di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika De Ligt menjadi properti panas di bursa transfer nanti. Sang bek dinilai sebagai salah satu calon bek terbaik dunia di masa depan, di mana ia tampil spektakuler bersama Ajax dalam dua musim terakhir.

Sejauh ini De Ligt paling sering diberitakan akan merapat ke Camp Nou. Juara La Liga, Barcelona dikabarkan menjadi tim yang paling berpeluang untuk mendaratkan bek TImnas Belanda itu di musim panas nanti.

Dilansir Mundo Deportivo , situasi transfer De Ligt ke Barcelona mulai diragukan bisa terjadi. Pasalnya sang bek rawan dibajak di bursa transfer musim panas nanti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa peluang Barcelona mulai mengecil untuk mendapatkan De Ligt karena mereka enggan membayar komisi yang diminta Mino Raiola, selaku agen sang bek.

Raiola memang menuntut komisi yang lebih besar untuk transfer De Ligt. Ia ingin mendapatkan komisi dua kali lipat dari angka yang biasanya ia terima untuk transfer pemain.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Komisi

Sementara Barcelona menolak permintaan Raiola, beberapa klub seperti Manchester United dikabarkan siap memberikan komisi yang diinginkan sang agen di bursa transfer musim panas nanti, sehingga Barcelona khawatir transfer ini akan menemui kegagalan.

De Ligt sendiri ketika diwawancara sejumlah media pada pesta juara Ajax Amsterdam menegaskan bahwa ia masih belum mengambil keputusan mengenai klub mana yang akan ia bela musim depan.

3 dari 3 halaman

Butuh Waktu

Bek 19 tahun itu butuh waktu untuk mempertimbangkan semua opsi yang ada, agar ia tidak salah pilih. Untuk itu ia meminta semua pihak bersabar menunggu ia selesai berpikir.

Dengan perkataannya itu, sejumlah media menerka bahwa memang De Ligt masih belum mencapai kata sepakat untuk pindah ke Barcelona, sehingga peluang klub-klub peminat sang bek lainnya masih terbuka cukup lebar.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.