Sukses

Kisah Fans Barcelona Jumpa Messi di Jalan, Begini Reaksinya

Seorang fans tak sengaja jumpa dengan Lionel Messi di jalanan. Fans Barcelona tak menyangka Messi begitu ramah dan mau diajak foto dengan mudah.

Liputan6.com, Jakarta Santiago Alberione termasuk fans Barcelona paling beruntung sejagat. Tanpa disangka, dia jumpa langsung dengan Lionel Messi di jalanan.

Alberione jumpa dengan Messi saat berjalan di jalan Castelldefels. Ini memang area dimana Messi tinggal. 

Saat itu, Messi sedang dalam mood yang bagus sehingga mau saja diajak berfoto dan juga beri tanda tangan di jersey Barcelona untuk fans tersebut.

Alberione tak pernah menyangka bisa jumpa sang idolanya, Lionel Messi. Padahal dia tak merencanakan itu meski dia tahu daerah itu memang dimana Messi tinggal.

Tak aneh kalau fans Barcelona itu begitu bangga dan langsung mempostingnya di sosial media.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ekspresi Fans

Alberiola begitu ekspresif sehingga membuat caption fotonya dengan Messi begitu panjang. Bahkan, caption itu seperti surat saja.

"Hari tak terlupakan untuk orang yang mempercayai seorang atlet. Kalau Anda anti Messi, saya berharap Anda tidak membaca ini," tulisnya.

"Hari ini saya memenuhi mimpi terbesar saya, saya jumpa Lionel Andres Messi. Saya beruntung bisa berfoto dengannya dan bawa pulang oleh-oleh yang bakal jadi hal paling simbolik dan historis."

Dia menceritakan momen itu terjadi sekitar pukul 9.00 di Castelldefels. Momen itu sungguh tak disangkanya.

"Saya melihat seorang pria pendek dengan celana pendek aneh menyeberangi jalan dan mendekati saya. Jantung saya berdegup kencang, kerongkongan kering saat sadar, inilah dia: Messi!"

Alberiola lalu meminta kepada Messi apakah bisa berfoto dengannya. Dia meminta maaf sudah ganggu privasi Messi.

"Dengan senyum di wajahnya, dia mau berfoto dan bilang gak usah khawatir, dia bilang saya tak ganggu dia. Dia lalu tanda tangan jersey saya dan bertanya apakah saya dari Cordoba."

3 dari 3 halaman

60 Detik

Momen pertemuan fans Barcelona dengan Messi hanya berlangsung 60 detik saja. Namun Alberiola merasa itu seperti bertahun-tahun.

"Tentu setelah itu saya menangis, saya jumpa pemain sepak bola terbaik sepanjang sejarah. Hari ini saya orang paling bahagia di dunia dan saya cinta Anda, terimakasih sudah menjadi orang Argentina."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Messi