Sukses

Kisah Fans Barcelona Jumpa Messi di Jalan, Begini Reaksinya

Liputan6.com, Jakarta Santiago Alberione termasuk fans Barcelona paling beruntung sejagat. Tanpa disangka, dia jumpa langsung dengan Lionel Messi di jalanan.

Alberione jumpa dengan Messi saat berjalan di jalan Castelldefels. Ini memang area dimana Messi tinggal. 

Saat itu, Messi sedang dalam mood yang bagus sehingga mau saja diajak berfoto dan juga beri tanda tangan di jersey Barcelona untuk fans tersebut.

Alberione tak pernah menyangka bisa jumpa sang idolanya, Lionel Messi. Padahal dia tak merencanakan itu meski dia tahu daerah itu memang dimana Messi tinggal.

Tak aneh kalau fans Barcelona itu begitu bangga dan langsung mempostingnya di sosial media.

 

 

2 dari 3 halaman

Ekspresi Fans

Alberiola begitu ekspresif sehingga membuat caption fotonya dengan Messi begitu panjang. Bahkan, caption itu seperti surat saja.

"Hari tak terlupakan untuk orang yang mempercayai seorang atlet. Kalau Anda anti Messi, saya berharap Anda tidak membaca ini," tulisnya.

"Hari ini saya memenuhi mimpi terbesar saya, saya jumpa Lionel Andres Messi. Saya beruntung bisa berfoto dengannya dan bawa pulang oleh-oleh yang bakal jadi hal paling simbolik dan historis."

Dia menceritakan momen itu terjadi sekitar pukul 9.00 di Castelldefels. Momen itu sungguh tak disangkanya.

"Saya melihat seorang pria pendek dengan celana pendek aneh menyeberangi jalan dan mendekati saya. Jantung saya berdegup kencang, kerongkongan kering saat sadar, inilah dia: Messi!"

Alberiola lalu meminta kepada Messi apakah bisa berfoto dengannya. Dia meminta maaf sudah ganggu privasi Messi.

"Dengan senyum di wajahnya, dia mau berfoto dan bilang gak usah khawatir, dia bilang saya tak ganggu dia. Dia lalu tanda tangan jersey saya dan bertanya apakah saya dari Cordoba."

3 dari 3 halaman

60 Detik

Momen pertemuan fans Barcelona dengan Messi hanya berlangsung 60 detik saja. Namun Alberiola merasa itu seperti bertahun-tahun.

"Tentu setelah itu saya menangis, saya jumpa pemain sepak bola terbaik sepanjang sejarah. Hari ini saya orang paling bahagia di dunia dan saya cinta Anda, terimakasih sudah menjadi orang Argentina."

Loading
Artikel Selanjutnya
Media Katalunya Menentang Kehadiran Griezmann di Barcelona, Mengapa?
Artikel Selanjutnya
Barcelona Punya Proyek Jangka Panjang Bersama Valverde