Sukses

FP3 MotoGP Prancis: Vinales Ungguli Marquez Lagi, Rossi Terlempar dari 10 Besar

Ini menjadi kali kedua Vinales mengasapi Marquez di sesi latihan bebas MotoGP Prancis. Kemarin, di sesi kedua, Vinales juga menjadi yang tercepat.

Liputan6.com, Le Mans - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales kembali mengasapi Marc Marquez. Vinales menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Sabtu (18/5/2019).

Vinales mencatatkan waktu tercepat 1 menit 21,428 detik. Dia unggul 0,190 detik dari juara bertahan MotoGP, Marc Marquez. Ini menjadi kali kedua Vinales mengasapi Marquez di sesi latihan bebas. Kemarin, di sesi kedua, Vinales juga menjadi yang tercepat.

Fabio Quartararo yang tercepat pada sesi latihan bebas pertama harus puas berada di posisi ketiga. Pembalap Petronas Yamaha SRT itu tertinggal 0,285 detik dari Vinales.

Rekan setim Marquez, Jorge Lorenzo memperbaiki catatan waktunya. Lorenzo menempati posisi keempat, kalah cepat 0,288 detik dari pembalap Yamaha.

Rider Pramac Ducati, Jack Miller yang sempat berada di posisi teratas, mengalahkan Vinales, harus puas berada di posisi kesepuluh.

Sementara Valentino Rossi kembali tercecer di luar 10 besar. Pembalap MotoGP asal Italia itu berada di posisi kesepuluh dengan catatan waktu terbaik 1 menit 32,320 detik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil FP3 MotoGP Prancis

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.