Sukses

PSM Makassar Hadapi Pembunuh Persija di Semifinal Zona ASEAN AFC Cup 2019

Jakarta - PSM Makassar mengertahui lawan pada semifinal zona ASEAN AFC Cup 2019. Mereka bakal meladeni tim Vietnam Becamex Binh Duong.

Pasukan Ramang melaju ke babak semifinal Zona ASEAN AFC Cup 2019 dengan predikat juara Grup H. PSM Makassar mengoleksi 14 poin hasil empat kemenangan dan dua kali imbang.

Sesuai dengan regulasi AFC, juara Grup H akan berjumpa tim yang meraih tiket melalui jalur peringkat kedua terbaik. Tim tersebut adalah Becamex Binh Duong yang merupakan runner-up Grup G.

Becamex menjadi tim peringkat dua terbaik karena berhasil mengumpulkan 13 poin. Sebenarnya, wakil Vietnam memiliki poin yang sama dengan Tampines Rovers dalam klasemen kecil, namun mereka unggul selisih gol.

PSM lebih dulu bertandang ke Go Dau Stadium pada leg pertama yang digelar 19 Juni mendatang. Setelah itu, giliran Juku Eja menjamu Becamex di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada 26 Juni.

Pemenang dalam laga ini akan melaju ke final Zona ASEAN AFC Cup 2019. Jika mampu lolos dari semifinal, PSM Makassar akan menghadapi pemenang laga antara Ceres-Negros melawan Ha Noi.

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Arema FC Sukses Kalahkan 10 Pemain PSM Makassar
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Vidio Exclusive: Arema FC vs PSM Makassar di Indosiar