Sukses

Jadwal Final Piala FA: Peluang Manchester City Raih Treble Winners

Manchester City masih berpeluang meraih satu gelar lagi musim ini. The Citizens akan menantang Watford dalam final Piala FA yang akan digelar akhir pekan nanti di Wembley.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City masih berpeluang meraih satu gelar lagi musim ini. The Citizens akan menantang Watford dalam final Piala FA yang akan digelar akhir pekan nanti di Wembley.

Manchester City sudah meraih dua gelar musim ini. Yakni Piala Liga Inggris dan juga Liga Inggris.

Pencapaian ini tentu luar biasa meski gelar Liga Inggris baru bisa didapat pada pekan terakhir. Sehingga jika sukses meraih Piala FA maka mereka akan memegang treble winners kompetisi domestik.

Di atas kertas, Manchester City unggul segalanya atas Watford. Terbukti Dari lima pertemuan terakhir mereka selalu menang.

Bahkan City mampu mencetak 19 gol dan hanya kebobolan tiga gol dari lima pertemuan itu. Namun jika meremehkan bukan tak mungkin Manchester City tersandung di laga ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Jadwal final Piala FA

Sabtu, 18 Mei 2019

23.00 WIB Manchester City Vs Watford

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.