Sukses

NBA: Warriors Menang Mudah atas Blazers di Gim 1

Warriors menang telak di gim pertama final Wilayah Barat NBA melawan Portland Trail Blazers.

Liputan6.com, Jakarta Golden State Warriors meraih kemenangan mudah di gim pertama final Wilayah Barat NBA. Warriors melumat Portland Trail Blazers 116-94 di ORACLE Arena, Rabu (15/5/2019) pagi WIB.

Pada gim pertama final Wilayah Barat NBA ini, Warriors masih belum diperkuat small forward Kevin Durant yang sedang cedera betis sejak gim kelima semifinal Wilayah Barat NBA. 

Posisi Durant sebagai starter dipercatakan oleh Andre Iguodala. Walau tanpa Durant, Warriors tetap sulit diimbang oleh Blazers.

Pada kuarter pertama, Warriors tampil dominan dan menang 27-23. Memasuki kuarter dua, Blazers sempat memangkas jarak menjadi hanya kalah tiga poin, 45-48.

Namun upaya Blazers mengejar langsung sirna oleh aksi Stephen Curry. Tembakan tiga angka Curry saat kuarter dua tersisa 40 detik membuat Warriors kembali unggul double digit.

Sejak saat itu Blazers tak pernah lagi mendekati Warriors. Keunggulan Blazers bahkan makin besar di kuarter empat. Warriors akhirnya menutup laga dengan keunggulan 22 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curry

Curry menjadi mimpi buruk bagi Blazers. Dia membuat 36 poin dan tujuh assists serta enam rebound. Klay Thompson menyusul dengan torehan 26 angka.

Adapun di kubu Blazers, Damian Lillard hany bisa membuat 19 poin dan melakukan tujuh turn over. CJ McCollum, Moe Harkless dan Rodney Hood sama-sama menorehkan 17 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.