Sukses

Jelang Shopee Liga 1 2019, Persib Launching Tim dengan Sederhana

Penanggung jawab acara launching Persib, Budi Bram Rachman, mengatakan acara pengenalan tim tahun ini dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mulai menunjukkan kesiapan jelang bergulirnya Shopee Liga 1 2019. Tim berjuluk Maung Bandung ini akan secara resmi memperkenalkan seluruh penggawanya di Ballroom Hotel Grand Bidakara Savoy Homann pada Sabtu (11/5/2019).

Penanggung jawab acara launching Persib, Budi Bram Rachman, mengatakan acara pengenalan tim tahun ini dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Mengingat acara pengenalan memasuki bulan puasa, kali ini konsep acara lebih sederhana.

"Acaranya memang tidak semeriah tahun yang lalu. Ink karena masalah waktu juga tapi mudah-mudahan tidak mengurangi kehidmatan acaranya," kata Bram, Jumat (10/5/2019).

"Konsepnya sederhana saja, tidak seperti tahun lalu di luar ruangan bahkan dua tahun lalu. Untuk tahun ini kita lebih fokus ke pengenalan tim sponsor dan jersey baru," ujarnya.

Bram menjelaskan, acara sederhana yang dimaksud lebih dikarenakan kapasitas tempat yang terbatas. Pihaknya menyediakan tayangan langsung lewat akun media sosial Persib bagi Bobotoh yang ingin menyaksikan peluncuran tim musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tempat Terbatas

"Tempatnya terbatas karena kami menggunakan ballroom hotel. Tidak banyak undangan juga yang kita sebar, makanya hanya perwakilan dari Bobotoh saja yang hadir memang kita batasi khusus yang diundang saja," katanya.

Selain dimeriahkan dengan penampilan band akustik, panitia penyelenggara acara juga akan mengundang anak yatim dari sejumlah panti asuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.