Sukses

Cari Pelatih Anyar, AC Milan Mulai Bernegoisasi dengan Di Francesco

Liputan6.com, Jakarta Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo, telah membuka pembicaraan awal dengan Eusebio Di Francesco. Eks pelatih AS Roma ini, sudah lama dikabarkan akan menjadi pelatih AC Milan berikutnya.

Seperti diketahui, Gennaro Gattuso, diperkirakan akan meninggalkan AC Milan pada akhir musim. Dan, Leonardo disebutkan sudah memulai negosiasi untuk pelatih AC Milan berikutnya.

Calciomercato.com melaporkan, Di Francesco sudah terlihat di Milan pada Senin malam lalu. Manajer asal Italia itu kepergok makan malam di La Bis Bistecca.

Karena itu, banyak penggemar AC Milan menanyakan kabar terkini tentang masa depannya. Tapi, Di Francesco hanya menjawab sambil tersenyum.

Di Francesco mengatakan bahwa bukan saat yang tepat untuk membicarakan masa depannya. Padahal, banyak menyebutkan Di Francesco merupakan opsi yang bagus untuk AC Milan.

2 dari 3 halaman

Target Lain

Pekan lalu, ada pertemuan pendahuluan antara Di Francesco dan Leonardo yang sebenarnya juga memiliki target lain. Kabarnya, Gasperini dan Jardim juga menjadi kandidat potensial untuk mengambil alih di San Siro musim depan

Di Francesco sendiri juga menjadi target Sevilla. Tapi, ia bukan prioritas untuk klub Spanyol.

3 dari 3 halaman

Prestasi

Di Francesco sempat membawa AS Roma berjaya di ajang Liga Champions musim lalu. Berkat tangan dinginnya, ia sukses mengantar Daniele De Rossi dkk mencapai babak semi-final.

Salah satu momen yang masih teringat jelas di benak publik adalah waktu Gialorossi mengalahkan Barcelona pada babak perempat final. Mereka melakukan comeback epik dengan membalikkan situasi tertinggal 1-4 di leg pertama dan menjadikan agregat imbang 4-4.

Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan Tumbang di Kandang Udinese
Artikel Selanjutnya
Zvonimir Boban: AC Milan Kurang Uang Tapi Tidak Kurang Ambisi