Sukses

Depak Celtics, Bucks Tembus Final Wilayah Timur NBA

Bucks menang 4-1 atas Celtics setelah merebut gim kelima semifinal Wilayah Timur NBA.

Liputan6.com, Jakarta Milwaukee Bucks lolos ke final Wilayah Timur NBA. Bucks menyingkirkan Celtics lewat pertarungan lima gim. Bucks unggul 4-1 setelah menang 116-91 di gim kelima, Kamis (9/5/2019) pagi WIB.

Di final Wilayah Timur NBA, Bucks akan bertemu pemenang Toronto Raptors dengan Philadelphia 76ers. Saat ini Raptors unggul 3-2 atas Sixers di semifinal Wilayah Timur NBA. 

Giannis Antetokounmpo kembali menjadi bintang kemenangan Bucks. Pria Yunani ini nyaris membuat triple double dengan 20 poin, delapan assists dan delapan rebound.

Bucks dalam laga ini sudah bisa diperkuat Malcolm Brogdon lagi. Dia baru pulih dari cedera. Brogdon main 16 menit dengan membuat 10 poin.

Kegagalan Celtics menang di gim kelima ini tak lepas dari buruknya performa point guard Kyrie Irving. Dia cuma membuat 15 poin. Akurasi tembakannya sangat mengecewakan, 6 dari 21 percobaan.

Kegagalan ini juga sekaligus kemungkinan akhir karier Irving bersama Celtics. Eks pemain Cleveland Cavaliers itu santer dikabarkan akan pindah ke New York Knicks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.