Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Gusur Manchester City

Saat ini, Liverpool telah mengemas 94 poin, unggul dua angka dari Manchester City dalam klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-37.

Liputan6.com, Liverpool - Persaingan menuju gelar Liga Inggris sangat sengit. Di pekan ke-37, Liverpool kembali ke puncak klasemen Liga Inggris setelah mencatatkan kemenangan atas Newcastle United.

Itu setelah Liverpool berhasil mengalahkan Newcastle 3-2 di pekan ke-37 di Stadion St James Park, Minggu dinihari WIB (5/5/2019).

Gol kemenangan Liverpool diciptakan Virgil Van Dijk, Mohamed Salah dan Divock Origi. Sedangkan, gol balasan Newcastle United dicetak Christian Atsu dan Salomon Rondon.

Dengan hasil ini, Liverpool sudah mengumpulkan nilai 94 dari 37 pertandingan. Mereka menggeser Manchester City dari posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris yang baru mengkoleksi 92 angka dari 36 bertanding.

Sementara itu, Manchester City akan memulai pertandingan Liga Inggris pekan ke-37 pada Senin (6/5/2019) atau Selasa dini hari WIB. Mereka akan menghadapi Leicester City di Etihad Stadium.

Lihat klasemen Liga Inggris di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.